Tips Langsing Setelah Melahirkan

Written By Papareysa on Sabtu, 22 Januari 2011 | 16.11

Tips Langsing Setelah Melahirkan - Jangan kaget apabila anda mendapati istri anda bertubuh melar setelah melahirkan, hal tersebut memang sudah biasa dialmi oleh ibu muda. Namun agar anda mendapatkan tubuh langsing usai melahirkan, silahkan memperhatikan beberapa tips dibawah ini sehingga tubuh anda tetap langsing seperti ketika masih gadis.

Bukan karena apa, tetapi tubuh melar memang biasa dikaitkan dengan Tante girang yang kebanyakan bertubuh kurang langsing dan ideal. Tips Langsing Setelah Melahirkan berikut ini merupakan kelanjutan dari tulisan sebelumnya yaitu tentang Tips Cara Mendapatkan Tubuh Langsing yang sebelumnya juga pernah saya bahas disini.

Tips Langsing Setelah Melahirkan berikut ini bisa anda mulai dengan mengkonsumsi protein dengan mengonsumsi ikan laut segar, ayam tanpa lemak, dan daging. Selain itu, buah dan sayuran 19 porsi sepekan. Dan, cukupkan cairan tubuh dengan konsumsi air putih 8-10 gelas sehari.

Cara yang efektif untuk menurunkan berat badan adalah dengan beraktivitas, bisa berolahraga di rumah, latihan sit up, ataupun angkat beban selama 20-30 menit. Bila dilakukan dengan enjoy, tentu ini sangat berguna sekali untuk mendapatkan tubuh langsing setelah melahirkan. Selain langsing, bentuk tubuh pun jadi kencang dan indah.

Selama masa menyusui, program pelangsingan sebaiknya dilakukan tanpa suntikan. Yang paling cocok untuk mempercepat dalam mendapatkan tubuh langsing, singset saat menyusui adalah Magicpolar Multipolar yakni teknik pelangsingan dengan radiofrekuensi.

Jika dilakukan secara teratur, teknik ini akan membantu diet sehat dan olahraga yang anda lakukan. Tetapkan target yang tidak muluk-muluk, namun perlahan tapi pasti. Supaya, bayi tetap sehat dan air susu cukup bagi bayi Anda.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger