Tips Cara Mendapatkan Tubuh Langsing

Written By Papareysa on Sabtu, 22 Januari 2011 | 16.00

Tips Cara Mendapatkan Tubuh Langsing - Mendapatkan tubuh yang langsing serta ideal merupakan idaman bagi setiap orang terlebih wanita yang pada umumnya ingin diperhatikan secara lebih sehingga tubuh dengan usia 20 tahunan tidak seperti tubuhnya Tante girang. Dan berikut ini ada beberapa Tips Cara Mendapatkan tubuh Langsing yang bisa anda lakukan sehingga impian anda untuk mendapatkan tubuh langsing pun bukan hanya mimpi.

Tips cara mendapatkan tubuh langsing berikut ini adalah kelanjutan dari Cara merawat tubuh langsing alami yang dulunya pernah juga saya bahas. Memang banyak cara untuk mendapatkan tubuh yang langsing, bahkan banyak orang yang rela melakukan perawatan tubuh dengan harga yang mahal demi mendapatkan tubuh yang langsing, namun masihkah anda melakukan perawatan mahal tersebut bila anda sendiri bisa mendapatkan tubuh yang langsing dengan harga yang murah namun dengan hasil yang maksimal??

Tips Cara Mendapatkan Tubuh Langsing bisa dimulai dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan tinggi protein, seperti ikan, tahu, tempe, untuk telur bagian putihnya saja, dan sebagainya. Juga, konsumsi serat yang terkandung dalam sayuran dan buah-buahan. Jangan lupa beraktivitas, menjadi orang yang aktif. Jangan biarkan diri kita terus duduk diam. Lari di tempat dan angkat beban serta sit up ringan dapat dilakukan di ruangan terbatas.

Batasi gula dan karbohidrat berlebih, Ganti nasi putih dengan nasi merah dan makanlah dengan porsi kecil sehingga nantinya anda bisa mendapatkan tubuh langsing seperti yang anda idamkan, selamat mencoba!
Share this article :

1 comments:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger