JUSTIN BIEBER KONSER di INDONESIA

Written By Papareysa on Sabtu, 22 Januari 2011 | 15.50

JUSTIN BIEBER KONSER di INDONESIA - Beredarnya kabar sang idola remaja Justin Bieber Konser di Indonesia atau lebih tepatnya Justin Bieber Konser di Jakarta ini tampaknya tidak main-main lagi. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Promotor Justin Bieber yaitu Marygops Studios lewat akun twitternya yang mengatakan bahwa Justin Bieber akan Konser di Indonesia pada tanggal 23 April 2011 nanti.

Tentu saja kabar tersebut disambut hangat oleh para penggemar justin bieber yang belum lama ini berhembus gosip tentang Foto Justin Bieber berciuman dengan Selena Gomez tersebut. Adapun harga tiket konser Justin Bieber pun bervariasi mulai dari Kelas festival seharga Rp 1 juta. Kelas tribun 1 Rp 750 ribu dan tribun 2 Rp 500 ribu.

Jadi Untuk para penggemar Justin Bieber Indonesia jangan sampai kelewatan ya untuk menyaksikan idola kalian tersebut ketika Justin Bieber Konser di Indonesia, jangan lupa juga siapin foto serta poster untuk minta tanda tangannya, siapa tahu nantinya ada kesempatan seperti itu.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger