Profile Raline Shah

Written By Papareysa on Senin, 07 November 2011 | 09.17

Profile Raline Shah - Biografi Raline Shah - Profil Dan Biodata Raline Rahmat Shah - Dari dulu saya sangat suka dengan Raline Shah karena menurut saya hanya dia dan juga Luna Maya saja model tercantik di Indonesia, yang lainnya sih lewat dulu bos. Maka dari itu disini saya akan membahas sedikit tentang Profile Raline Shah yang saat ini sedang hangat dibicarakan karena dia disebut-sebut sebagai orang ketiga hubungan Andji mantan vokalis Drive dengan Wina yang menyebabkan keduanya gagal menuju pernikahan. Terlepas dari situ, sosok cantik Raline Shah memang wajar jika pastinya akan membuat semua mata tertuju padanya, dia sangat cantik, putih mulus, dan juga tinggi dengan rambutnya yang panjang dan senyumnya yang manis pasti akan membuat anda semua terpesona olehnya.

Siapa sie sebenernya Raline Shah itu?nah pertanyaan itulah yang melatar belakangi postingan tentang Profil Raline Shah ini, dan yang saya ketahui bahwa Raline shah adalah Juara Favorit Miss Indonesia 2008, dan mungkin hanya sedikit saja yang tau tentang Biografi Raline Shah. Gadis yang bernama lengkap Raline Rahmat Shah ini adalah gadis yang lahir di Medan tanggal 4 Maret 1985 silam, tercatat dirinya pernah sekolah di National University of Singapore, Singapore Bachelor of Arts – Political Science and New Media & Communications. Prestasinya selain menjadi juara favorit Miss Indonesia adalah pernah menjuarai Puteri Sumatera tahun 2008 serta menjadi model beberapa produk dan juga video klip.

Disisi lain Raline Shah merupakan anak dari orang terpandang, ayah raline merupakan seorang konsulat kehormatan turki di Medan dan Raline sendiri juga pernah bekerja di kedutaan RI terlebih karena Raline Shah menguasai bahasa Inggris dan juga Perancis. Dan berikut ini adalah salah satu dari Foto Raline Shah yang bisa anda liat, setelah melihatnya saya ingin mendengar pendapat anda dengan jujur, apakah dia cantik seperti yang saya duga??
Profile Raline Shah | Biografi Raline ShahNah itulah sedikit informasi mengenai Profil dan Biodata Raline Shah yang bisa anda simak, memang belum ada informasi yang jelas tentang model cantik ini karena memang namanya belum banyak dikenal publik. Kalau saja dia bukan digosipkan menjadi penyebab kegagalan pernikahan Andji dan Wina mungkin juga banyak orang yang tidak mengetahui tentang sosok cantik tersebut. Dan mungkin memang begitulah cara tuhan untuk membuat orang lain terkenal, kalau saya bagaimana ya nantinya bisa terkenal??hahahaa ngayal.com
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger