Berita Raline Shah

Written By Papareysa on Senin, 07 November 2011 | 08.50

Gadis cantik yang bernama lengkap Raline Rahmat Shah atau yang biasa dikenal dengan Raline Shah ini merupakan salah satu entertain muda Indonesia yang kini telah berusia 26 tahun. Nama Raline Shah mulai dikenal publik setelah dirinya menjadi putri terfavorit Miss Indonesia 2008 dan pada saat itu dirinya membawa bendera Sumatera Selatan. Berita Raline Shah terakhir adalah bahwa gadis tercantik ini diduga menjadi biang keretakan hubungan Andji Drive bersama Wina yang berujung pada batalnya pernikahan mereka.

Berita ini menyebar sangat cepat sekali karena beredar pertama kalinya adalah di jejering sosial twitter dan sempat menjadi Trending Topic Twitter oleh akun milik Wina, namun Wina akhirnya mengklarifikasi dalam akun twitternya 4 poin atas kekacauan antara dia, Raline shah, serta andji drive. Dan berikut inilah petikan dari klarifikasi Wina dalam akun twitternya:
1. Aku TIDAK PERNAH tweet yang menyebutkan kalau ANJI MENGHAMILI RALINE/Model Video Clip
2. Tweetku: Udh terbiasa hamili org ga tgg jwb » ini BENAR. Tapi ini tidak ada hubungannya dgn RALINE Jadi BUKAN RALINE yg dihamili ANJI;
3. Tweetku: Membatalkan pernikahan krn RALINE » Tapi BUKAN karena ANJI selingkuh dengan RALINE atau hamili RALINE; dan
4. Aku TIDAK PERNAH memberi pernyataan ke media ttg ANJI menghamili RALINE atau ANJI selingkuh dgn RALINE

Nah, bagaimana sudahkah anda mendapatkan gambaran tentang Gosip Artis Terbaru Raline Shah tersebut?itulah yang menjadikan nama Raline Shah begitu terkenal belakangan ini, namun terlepas dari benar atau tidaknya gosip ini semua kembali pada mereka bertiga. Toh Raline Shah sendiri sudah berkomitmen tidak akan membawa kasus ini kedalam ranah hukum meski gosip tersebut telah menyita banyak waktunya dan tentu saja sangat mengganggu. Oiya, berikut inilah Foto Raline Shah agar anda semua tau betapa cantiknya gadis Sumatera Selatan ini :D
Raline Shah
Foto Raline ShahSecara terpisah, Raline Shah justru heran kenapa dirinya tiba-tiba dikaitkan dengan Andji mantan vokalis drive. "Orang aku nggak ngapain-ngapain kok diberitain kayak gitu ya, kalo aku ada apa-apa misalnya ada hubungannya sih ya wajar, ya aku nggak ada apa kok. Aku bukan temen mereka, aku nggak kenal mereka, aku nggak ada urusannya sama mereka," tegasnya.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger