Profil NasPRO - Paslon Pilkada Magetan 2013

Written By Papareysa on Jumat, 19 April 2013 | 09.45

NasPRO adalah sebutan populer sinergitas pasangan antara Dra. Hj. Nanik Karsini, M.si sebagai calon Bupati Magetan dan juga Kolonel (purn) Drs. H. Sugiho Pramono sebagai calon Wakil Bupati Magetan pada pemilukada Kab. Magetan periode tahun 2013-2018. Kedua calon pemimpin Magetan ini adalah calon independen yang bukan dari partai manapun sehingga mereka bebas dari tekanan politik, kekuasaan dan uang, serta terbebas dari beban masa lalu orde baru yang kelam sehingga harapan untuk Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih bisa terealisasi. 

Profil NASPRO - Paslon Pilkada Magetan 2013

Siapakah Dra. Hj. Nanik Karsini, M.si.?
Nama Lengkap: Nanik Karsini
Nama Panggilan: Nanik (yang artinya menanam nilai kebaikan)
TTL: Buluharjo, Kec. Plaosan, Magetan 1 Juli 1967
Alamat: Jl. Raya Kebayoran Lama No. 101, Jakarta Selatan
Pendidikan Terakhir: Pasca Sarjana (S2) Universitas Indonesia
Pengalaman: Berpengalaman sebagai aparatur pemerintahan yang dimulai dari Kementrian dalam Negeri dan selanjutnya berkiprah di KPU Pusat.
Suami: Ir. H. Hari Prasetya Reinkarnasi Koesna, berasal dari kawedanan, Gorang-gareng dan dikaruniai 2 orang anak masing-masing 9 dan 7 tahun.

Siapakah Kolonel (Purn) Drs. H. Sugiho Pramono?
Nama Lengkap: Sugiho Pramono
Nama Panggilan: Pramono (Adik kandung alm. Bpk Saleh Mulyono Mantan Bupati Magetan)
TTL: Bogem, Kec. Sukomoro, Kab. Magetan 11 November 1954
Pengalaman: Berpengalaman sebagai alat negara (militer) dan instansi legislatif daerah (Wakil Ketua DPRD)
Istri: Hj. Sri Sayekti, berasal dari kabupaten Ngawi dan dikarunia 3 orang anak yang berprofesi sebagai Akuntan, Dokter, dan Insinyur.

Mari kita satukan tekad menuju Magetan Baru yang lebih baik, lebih maju, lebih sejahtera karena hakikat independen adalah kekeluargaan, kebersamaan, serta silaturahmi. Kalau NasPro berhasil menjadi pemimpin Magetan, maka kita bisa membuat sejarah baru dan peta politik baru tingkat nasional, sehingga putera-puteri terbaik bangsa ini bisa memimpin negara ini tanpa tergantung pada partai politik, dan bisa melakukan pendanaan kampanye dalam jumlah yang masuk akal dan dengan cara-cara yang bersih, dan tentunya tidak punya beban hutang politik dan finansial kepada siapapun juga, sehingga akan sangggup memimpin bangsa ini dengan kepala tegak, penuh percaya diri dan terhormat.

Mendukung NasPro dalam proses Pilkada Magetan 2013 bukan semata mendukung secara emosional atau calon yang bersih, tetapi merupakan suatu percobaan mengubah sejarah yang patut dilakukan oleh setiap warga negara yang betanggung jawab.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger