Tips Cantik Alami

Written By Papareysa on Jumat, 31 Desember 2010 | 03.53

Tips Cantik Alami - Memiliki kulit yang cantik adalah suatu karunia yang sangat besar terutama bagi remaja putri, dan berikut ini adalah tips cantik alami yang bisa anda praktekkan untuk mendapatkan kulit yang putih dan juga bersinar agar anda bisa terlihat cantik seperti yang diharapkan.

Untuk mendapatkan kecantikan yang alami memang kadang membuat seseorang rela melakukan segala cara, namun daripada membuang-buang materi hanya untuk mendapatkan kecantikan yang alami kenapa tidak mencoba tips cantik alami berikut ini.

1. Scrubbing
Saat mandi, sempatkan diri membalurkan lulur spa 2 in 1. Kandungan minyak essensial orange di dalamnya senantiasa menjaga kulit tetap segar dan tak kering lagi karena sel kulit mati terangkat.

2. Memakai Lotion
Setelah mengeringkan badan, oleskan badan, kaki, juga tangan dengan body lotion . Pilih yang mengandung pro vitamin B5 sehingga kelembapan kulit terjaga dan menangkal sinar UV yang jahat dan agar anda mendapatkan kecantikan alami.

3. Bersihkan wajah
Tips cantik alami yang tak boleh terlewat adalah membersihkan muka. Untuk wanita aktif, pilih saja yang praktis dalam satu langkah seperti facial foam .

4. Lembapkan Kulit Wajah
Sebelum keluar rumah, pulaskan tipis-tipis moisturizer yang mengandung pro vitamin B5 plus aromaterapi, sehingga pikiran dan kulit selalu tenang.

5. Pulas dengan Bedak
Langkah terakhir dalam tips cantik alami adalah memulas wajah dengan bedak two way cake. Foundation dan powder dalam satu kemasan yang membuat cantik makin mudah.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger