Tips Perawatan Wajah dan Tata Rias

Written By Papareysa on Jumat, 31 Desember 2010 | 06.50

Tips Perawatan Wajah dan Tata Rias - Terlihat cantik dengan wajah yang bersinar adalah dambaan setiap wanita, namun sayangnya tidak semua wanita bisa mendapatkan wajah yang bersinar sesuai yang diharapkan. Untuk itu silahkan anda menyimak Tips perawatan Wajah dan Tata Rias berikut ini sehingga nantinya anda bisa mendapatkan wajah cantik seperti yang diharapkan. Berikut ini adalah kelanjutan dari Tips cantik alami yang bisa anda lakukan dirumah tanpa harus membuang banyak uang untuk keperluan perawatan wajah dan tata rias.

Langsung saja berikut inilah 5 Tips Perawatan Wajah dan Tata rias yang bisa anda lakukan sendiri:
1. Kulit Wajah Tampak Bergaris Halus?
Lakukan make up beauty dengan cara membersihkan wajah, kemudian gunakanlah pelembab semprot (facial sparay) sebelum menggunakan pelembab biasa.

2. Wajah Terlihat Lelah?
Lakukanlah pemijatan singkat untuk melancarkan peredaran darah. Lakukan beauty make up dengan membersihkan wajah kemudian gunakanlah pelembab yang sesuai degan jenis kulit Anda. Bubuhkan pelembab sambil melakukan pemijatan singkat pada wajah. Pijat-pijat wajah dengan arah melingkar.

3. Lingkaran Mata Menghitam?
Untuk mengatasinya gunakan foundation serta concealer. Sesudahnya, gunakan highlighter, kemudian bubuhkan bedak. Highlighter ini befungsi untuk mencerahkan serta memantulkan kembali sinar sehingga lingkaran gelap tadi tampak samar.

4. Kulit Anda Tampak Kusam?
Gunakan scrub ketika membersihkan wajah kemudian gunakanlah pelembab yang mengandung butiran pemantul cahaya. Jika Anda ingin merias wajah, pilihlah riasan wajah yang segar. Misalnya dengan menggunakan pastel dan nuansa pink untuk kulit terang serta rias beauty make up sederhana dengan nuansa krem serta orange untuk kulit sawo matang

5. Mata Anda Terlihat Lelah?
Gunakan obat tetes mata agar kemerahan pada mata hilang. Kemudian, lentikan bulu mata dan gunakan maskara agar mata terlihat lebih terbuka. Langkah selanjutnya adalah menggunakan pensil mata warna putih di bagian dalam kelopak mata bagian bawah, sehingga mata pun akan tampak lebih segar, lingkar mata.

Semoga Tips perawatan wajah dan tata rias diatas bisa berguna untuk anda sehingga impian anda untuk mendapatkan wajah cantik bersinar bisa terkabulkan.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger