Video Moammar Khadafi Meninggal

Written By Papareysa on Jumat, 21 Oktober 2011 | 11.27

Kantor berita Timur Tengah Al Jazeera telah memberitakan tentang meninggalnya Khadafi beberapa waktu yang lalu, hal tersebutlah yang langsung membuat banyak sekali Video Moammar Khadafi Meninggal di situs video youtube dibanjiri netter yang ingin memastikan serta melihat videonya secara langsung. Disisi lain, NATO dan Departemen Luar Negeri AS mengatakan belum dapat mengkonfirmasi laporan tentang Moammar Khadafi Meninggal. Jadi untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat pada Video di bawah ini, apakah benar Moammar Khadafi Tewas??

Jadi silahkan anda meluangkan sedikit waktu untuk melihat cuplikan Video Moammar Khadafi Meninggal berikut ini, bila dalam video tersebut kurang jelas ya silahkan anda melihat fotonya saja di postingan saya sebelumnya di: Moammar Khadafi Meninggal.

Saya rasa Video Khadafi Meninggal diatas sudah cukup memberikan bukti bahwa memang benar yang telah disampaikan Kantor berita Timur Tengah Al Jazeera tentang tewasnya pemimpin Libya ini. Dan semoga saja dengan meninggalnya Moammar Khadafi ini bisa menjadikan kedamaian khususnya di Libya sana, dan saya rasa ini bisa memberikan pelajaran yang sangat berharga kepada kita bagaimana menjadi seorang pemimpin, saya pun belajar dari kisah Moammar Khadafi Meninggal diatas.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger