Video MARCO SIMONCELLI Tewas Di Sepang

Written By Papareysa on Minggu, 23 Oktober 2011 | 18.34

Penggemar MotoGP pasti tau siapa MARCO SIMONCELLI, dia adalah pria yang unik dengan rambutnya yang nyentrik. Namun sayang perjalanan karier MARCO SIMONCELLI ternyata tidak panjang setelah MARCO SIMONCELLI mengalamin kecelakaan hebat di Sepang-Malaysia. Dibawah akan saya sertakan Video MARCO SIMONCELLI Tewas Di Sepang saat kecelakaan agar anda tau betapa sakit dah parahnya kecelakaan yang dialaminya. MARCO SIMONCELLI mengalami cedera yang cukup serius di bagian kepala sehingga nyawanya tidak tertolong, RIP MARCO SIMONCELLI semoga kau tenang disana, kami akan selalu mengenangmu terutama rambutmu.
Video MARCO SIMONCELLI Tewas Di Sepang, Video MARCO SIMONCELLI Meninggal, Video Kecelakaan Marco Simoncelli
MARCO SIMONCELLI Meninggal setelah terjadi kecelakaan hebat yang melibatkan Collin Edwards dan Valentino Rossi, pada mulanya MARCO SIMONCELLI Jatuh dari motornya dan kemudian dihantam oleh Collin edwards serta Rossi sehinngga menyebabkan pertandingan MotoGP yang baru berlangsung di Lap kedua MotoGP Malaysia. Dan berikut ini adalah Video MARCO SIMONCELLI Tewas di Sepang, silahkan anda menyimak:

Terlihat jelas pada Video tersebut bahwa kecelakaan yang terjadi memang sangat mengerikan, bahwan helm MARCO SIMONCELLI pun sampai terlepas, dan akhirnya pembalap San Carlo Gresini Honda itu tewas di usia 24 tahun. Ia mengembuskan nafas terakhir pada pukul 16.56 waktu Malaysia saat dilarikan ke rumah sakit. Usai Kecelakaan MARCO SIMONCELLI tersebut, marshal langsung mengibarkan bendera merah tanda balapan dihentikan, dan nampaknya memang balapan kali ini akan benar-benar dihentikan karena tim medis hanya berkonsentrasi untuk memperhatikan kondisi MARCO SIMONCELLI.

Baca juga: Shoya Tomizawa Meninggal yang merupakan pembalap Moto2 yang meninggal di lintasan balap, untuk MotoGP sendiri Marco Simoncelli adalah pembalap MotoGP kedua yang meninggal dunia di lintasan sirkuit, sebelumnya pembalap Daijiro Kato--juga pembalap Gresini Honda--meninggal dunia di GP Jepang pada 2003.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger