7 Ikans Parodi OVJ Andeca-Andeci

Written By Papareysa on Kamis, 27 Oktober 2011 | 04.03

Setelah sukses menirukan gaya SM*SH kini giliran Parto, Nunung, Sule, Andre, Azis Gagap, Opie Kumis, dan Adul menirukan 7 Icons yang merupakan Girlsband Indonesia. Dan layaknya tidak mau kalah dengan 7 Icons, Grup Parodi OVJ kali ini membuat band 7 Ikans sebagai hasil plagiat mereka terhadap 7 Icons dengan single andalanya yaitu Andeca-Andeci yang dulu pernah dipopulerkan oleh Warkop DKI Dono, Kasino, dan Indro. 7 Ikans Parodi OVJ Andeca-Andeci ini terlihat kocak sekali di videonya dengan sentuhan mirip 7 Icons sehingga malah lebih menarik perhatian banyak pemirsa tanah air termasuk personil 7 Icons sendiri.

Dan Alhamdulillah ternyata 7 Icons sendiri tidak merasa kesal ataupun jengkel ketika nama band serta gaya mereka ditirukan oleh 7 Ikans dengan gaya khas OVJ serta penampilan serta gaya dalam video klip 7 Icons yang berjudul "playboy". Dan yang pasti bahwa 7 Ikans Parodi OVJ Andeca-Andeci memang termasuk orang-orang yang tidak serius dalam bermusik, mereka sebenernya hanyalah ingin menghibur setelah dulunya pernah sukses dengan band parodi mereka yaitu SM#SH dan bisa jadi suatu saat nanti mereka akan mengganti nama band mereka lagi sperti DEWO 19, Sephia On 7, JAMPUT, SELANK, PARI, D'NASIB, atau nama lain yang tidak terpikirkan oleh saya.

Yah itulah hebatnya pelawak, harus selalu bisa menghibur toh kita juga pasti akan sangat suntuk dengan munculnya beberapa sinetron terbaru yang sangat membosankan, saya sih bakal lebih suka membaca Novel Terbaru atau liat kartun dari pada liat sinetron, dan bisa jadi menanti kedahsyatan band 7 Ikans ini kedepannya, semoga saja selalu berkreasi sehingga bisa menampilkan sesuatu yang baru mengalahkan serunya 7 Ikans Parodi OVJ Andeca-Andeci.

Dan kira-kira bagaimana ya nasib 7 Ikans Andeca-Andeci ini, apakah nantinya malah bisa melampaui kesuksesan 7 Icons yang merupakan Girl's Band yang kini banyak digandrungi masyarakat dengan single playboy mereka??hmmmm saya harap sih semua bisa berjalan beriringan, atau mungkin duet bersama biar tambah seru, maksud saya bukan seru karena kualitas bermusik mereka tapi seru dengan penampilan mereka serta gaya panggung yang bikin setres ilang, ya kan??
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger