Video 7 Ikans Andeca-Andeci OVJ FULL

Written By Papareysa on Kamis, 27 Oktober 2011 | 04.36

Video yang Paling laris sat ini tidak lain dan tidak bukan adalah Video 7 Ikans Andeca-andeci OVJ, namun setelah saya cari-cari ternyata belum ada video yang sempurna dan hanya cuplikan saja, namun setidaknya semoga Video 7 Ikans ini bisa mengobati rasa penasaran anda terhadap Band Komedian ini. Seperti yang kita ketahui, 7 Ikans merupakan hasil plesetan dari 7 Icons yang merupakan Girl's Band Indonesia yang cukup banyak diminati oleh remaja saat ini. Tidak mau kalah dengan 7 Icons, akhirnya Andre, Sule, Parto, Nunung, Azis, Adul, dan Opie kumis pun membentuk band yaitu 7 Ikans yang dulunya mereka membuat Band yang bernama SM#SH, jadi sudah bisa membayangkan kan lucunya Video 7 Ikans ini nantinya?silahkan anda tunggu saja kehadiran Video 7 Ikans Andeca-Andeci OVJ di layar kaca anda, karena pastinya bakal lebih menghibur.

Dan berikut ini adalah sekilas cuplikan Video 7 Ikans Andeca-Andeci OVJ yang sangat lucu terlebih dengan gaya ala OVJ yang sangat menghibur dijamin bakal melepas setres anda setelah seharian beraktifitas, dan langsung saja inilah Video 7 Ikans tersebut:

Nah gimana teman-teman, seru banget kan??bila kurang puas silahkan nantikan kehadiran Video Full Version mereka ya, saya pun juga akan menunggu mereka terlebih jika mereka mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan 7 Icons yang sangat cantik dan menggoda dari pada melihat Tante Girang. Mungkin diantara anda ada yang bertanya-tanya, kenapa sih nih Band Parodi berganti-ganti nama mulu setelah dulu bikin SM*SH sekarang malah membuat 7 Ikans??hmmmm yah emang begitulah seharusnya melawak, ketika diminta berakting melucu diatas panggung ya musti bisa, ketika diminta nyanyi ya mereka nyanyi yang penting kan bisa menghibur ya gak??

Dan dengan alasan itulah akhirnya tercipta Video 7 Ikans Andeca-Andeci OVJ tersebut, setelah dikonfirmasi 7 Icons pun tidak memusingkan ataupun keberatan ketika nama serta gaya mereka dijiplak oleh para personil OVJ tersebut toh dari segi perform kan juga sudah beda dan 7 Icons harus bisa untuk menghargai karya orang lain termasuk 7 Ikans Parodi OVJ Andeca-Andeci ini. 7 Icons pun menyadari bahwa menjamurnya boyband dan girlband membuat 7 Icons lebih tertantang menciptakan inovasi baru, baik dalam hal penampilan, aksi panggung, dan gaya musik.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger