Syarat Mendaftar Polisi | Syarat Pendaftaran POLRI

Written By Papareysa on Jumat, 07 Januari 2011 | 16.16

Syarat Mendaftar Polisi | Syarat Pendaftaran POLRI - Untuk anda yang memiliki cita-cita untuk menjadi Polisi, anda bisa membaca artikel berikut ini tentang Syarat mendaftar Polisi yang musti anda penuhi. Dan ingatlah selalu bahwasanya mendaftar Polisi adalah gratis atau tidak dipungut biaya sepeserpun, sehingga jika ada yang menarik bayaran saat melakukan pendaftaran Polri 2011 dan dikenakan biaya berarti ada 'main-main' didalamnya.

Sebelum anda memahami tentang syarat pendaftaran POLISI berikut ini, terlebih dahulu silahkan membaca: INFO PENDAFTARAN POLRI 2011 berikut untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang pendaftaran polisi langsung dari situs resmi Polri. Adapun persyaratan yang harus dipenuhi, calon peserta adalah warga negara Indonesia, beriman dan bertaqwa. Pendidikan terakhir serendah-rendahnya SMA sederajat, kecuali guru TK, SMK jurusan Tata Boga, Busana, Perhotelan, Kecantikan dan SMK yang jurusannya tidak berhubungan dengan tugas pokok Polri.

Berusia minimal 17 tahun lima bulan saat diangkat untuk mengikuti pendidikan. Usia maksimal untuk lulusan SMA adalah 21 tahun, lulusan D3 maksimal 24 tahun dan lulusan S1 maksimal 25 tahun. Untuk pendaftar pria harus mempunyai tinggi badan minimal 163 sentimeter, sedangkan perempuan minimal tinggi badan 160 sentimeter dengan berat badan yang seimbang.

Nah, itulah sedikit informasi tentang Syarat Mendaftar Polisi yang mungkin berguna untuk anda yang sedang ingin mewujudkan cita-cita sebagai anggota Polisi, informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi situs www.penerimaan.polri.go.id
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger