Foto Justin Bieber Cium Selena Gomez

Written By Papareysa on Jumat, 07 Januari 2011 | 16.42

Foto Justin Bieber Cium Selena Gomez - Kedekatan Justin Bieber dengan Selena Gomez nampaknya sudah tidak terbendung lagi, kedua remaja yang sedang dimabuk asmara tersebut kepergok lewat Foto Justin Bieber cium Selena Gomez yang kini sedang banyak diperbincangkan di dunia maya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Justin dan Selena menghabiskan liburan Tahun Baru bersama di sebuah yacht di kepulauan Karibia. Kemesraan keduanya tertangkap kamera saat penyanyi berusia 16 tahun itu mencium Selena. Foto cewek cantik Selena Gomez yang dicium oleh Justin bieber itupun kini banyak beredar sehingga membuat para fans Justin Bieber marah besar.

Dalam foto Justin Bieber cium selena gomes tersebut, Justin yang hanya mengenakan celana pendek tidak pernah jauh dari Selena yang tampak mengenakan bikini. Selain berciuman, mereka juga terlihat bergandengan dan berpelukan.

Seperti dilansir E! online kemarin bahwa keduanya selalu menyangkal mengenai kedekatan yang terjadi, namun sejak awal Desember lalu kemesraan kerap dipertontonkan kedua anak muda ini dihadapan publik. Bahkan mereka pernah kepergok menempati sebuah kamar di hotel mewah daerah Miami beberapa waktu lalu.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger