INFO PENDAFTARAN POLRI 2011 | www.penerimaan.polri.go.id

Written By Papareysa on Jumat, 07 Januari 2011 | 15.44

INFO PENDAFTARAN POLRI 2011 | www.penerimaan.polri.go.id - Untuk anda yang memiliki cita-cita menjadi seorang Polisi atau anggota POLRI, anda bisa membaca tulisan berikut ini tentang INFO PENDAFTARAN POLRI 2011 dimana akan dijelaskan secara rinci bagaimana anda bisa mendaftarkan diri anda sebagai Polisi Indonesia. Cara yang paling mudah untuk mendaftarkan diri anda menjadi polisi adalah mengunjungi situs www.penerimaan.polri.go.id dimana pada situs tersebut telah disediakan form pendaftaran yang nantinya bisa anda akan diberi nomor registrasi atau nomor pendaftaran POLRI 2011 untuk diserahkan kepada POLDA atau Polres.

Info Pendaftaran Polri 2011 ini untuk lebih lengkapnya bisa anda simak di www.penerimaan.polri.go.id, dan berikut ini adalah tata cara registrasi pendaftaran POLRI 2011 yang bisa anda simak agar nantinya anda bisa menjadi polisi seperti yang telah dicita-citakan, dan tata cara registrasi pendaftaran polri 2011 tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

1. Membuka website www.penerimaan.polri.go.id setelah website terbuka peserta memilih menu registrasi.
2. Selanjutnya klik pilihan untuk "Penerimaan Taruna/i Akademi Kepolisian" atau "Penerimaan Inspektur Polisi Sumber Sarjana" atau "Penerimaan Brigadir Polisi" setelah terbuka isikan form registrasi secara lengkap dan benar (tidak dipalsu/sesuai dengan dokumen yang dimiliki peserta.
3. Setelah mengisi data, peserta agar memasukkan kode verifikasi sesuai gambar yang muncul pada kolom registrasi
4. Selanjutnya memasukkan password sesuai pilihan peserta (minimal 4 huruf/karakter) selanjutnya klik tombol DAFTAR
5. Maka akan muncul pesan informasi, selamat anda sudah mengisi form registrasi dengan benar, nomor registrasi ini harap disimpan dengan baik dan selanjutnya untuk penukaran nomor registrasi menjadi nomor ujian paling lambat ... (sesuai dengan yang tercantum pada form registrasi) Untuk informasi lebih lanjut harap melihat pengumuman di masing-masing Polda/Polres. Jika hilang dapat menghubungi Polda masing-masing.
6. Berdasarkan hasil registasi diatas peserta datang ke Polda atau Polres/Pabanrim sesuai form registrasi dengan membawa persyaratan lengkap dan menunjukkan nomor registrasi kepada panitia daerah.

Nah, seperti itulah tatacara pendaftaran POLRI 2011 yang bisa anda ketahui. Namun apabila terdapat kendala dalam mengakses situs tersebut atau situs dalam keadaan maintenance, anda bisa langsung mendaftarkan diri sebagai Polisi dengan mendatangi Polres/Polda tanpa melakukan registrasi online terlebih dahulu.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger