KLASEMEN SEMENTARA LIGA PRIMER INDONESIA

Written By Papareysa on Selasa, 11 Januari 2011 | 07.26

KLASEMEN SEMENTARA LIGA PRIMER INDONESIA - Pada tanggal 8 Januari 2011 nanti secara resmi akan dimulai Liga Primer Indonesia (LPI) dan akan diadakan di Kota Solo dengan pertandingan pembuka yaitu Solo FC Vs Persema Malang. Dan untuk alasan itulah disini nantinya akan saya unggah setiap update dari perkembangannya melalui Klesemen Sementara Liga Primer Indonesia yang katanya diadakan untuk menuju perkembangan sepakbola yang mandiri dan profesional.

Liga Primer Indonesia sendiri diikuti oleh 19 klub dan akan disiarkan secara langsung setiap pertandingannya oleh Indosiar yang merupakan TV Online Indonesia dan memiliki hak siar Liga Primer Indonesia. Untuk kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) akan menerapkan sistem kompetisi penuh (double round robin) dimana setiap klub akan bermain di kandang dan tandang. Empat pertandingan akan diselenggarakan pada setiap akhir pekan dan satu pertandingan pada Senin malam.

Dan Untuk anda yang ingin melihat tabel Klasemen Sementara Liga Primer Indonesia anda bisa melihatnya Disini, Semoga sedikit informasi mengenai Liga Primer Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda.

Share this article :

1 comments:

  1. Aku emang suka sma irfan bachdim tapi aku dri dlu tetep suka bambang pamungkas. Semangatlah INDONESIA KU. .

    BalasHapus

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger