Facebook Tidak Jadi Ditutup

Written By Papareysa on Selasa, 11 Januari 2011 | 07.18

Facebook Tidak Jadi Ditutup - Kemarin saya sempat terkaget-kaget ketika memposting tulisan tentang Facebook ditutup yang ternyata adalah berita HOAX. Berita sebelumnya mengatakan bahwasanya Mark Zuckerberg merasa setres dalam mengelola Facebook dan ingin kembali ke kehidupan lamanya sehingga pihaknya ingin menutup Facebook pada 15 Maret 2011, berita selengkapnya silahkan membaca: Facebook Ditutup pada 15 Maret 2011.

Namun ternyata hari ini pihak Facebook telah mengkonfirmasi bahwasanya Facebook tidak akan ditutup dan menyatakan bahwa berita Facebook Ditutup adalah HOAX setelah Yahoo News mendapat konfirmasi langsung dari Director of Corporate Communications Larry Yu, yang menyatakan rumor itu sama sekali tidak benar.

"Jawabannya adalah tidak, tolong Bantu kami mengakhiri rumor menggelikan ini. Kami tidak mendapat memo tentang penutupan situs. Selain itu, banyak yang masih harus kami lakukan, jadi kami akan bekerja seperti biasa," tegas Yu.

Facebook agaknya belum berniat mengakhiri bisnis mereka dalam waktu dekat. Apalagi, baru-baru ini perusahaan yang berkantor di Palo Alto itu mendapat suntikan dana segar senilai USD500 juta dari bank investasi Goldman-Sachs.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger