FACEBOOK DITUTUP PADA 15 MARET 2011

Written By Papareysa on Senin, 10 Januari 2011 | 09.58

FACEBOOK DITUTUP PADA 15 MARET 2011 - Menurut gosip yang sedang beredar di google warta bahwasanya nanti Facebook ditutup pada 15 maret 2011, sedangkan pada situs-situs berita internasional beredar "Facebook Shutting Down" pada 15 maret 2011. Kemunculan berita FACEBOOK DITUTUP ini lantaran empunya facebook alias Mark Zuckerberg merasa bahwa pengelolaan Facebook telah diluar kendali dan dirinya merasa setres karena Facebook telah menghancurkan hidupnya di masa lalu sehingga dia berkeinginan untuk menutup facebook pada 15 maret 2011 untuk mengekhiri semua kegilaan tersebut.

Vice President of Technical Affairs Facebook Avrat Humarthi menyarankan agar semua pengguna Facebook di dunia untuk segera memback-up semua foto dan data yang ada di dalam akun facebook mengingat pada tanggal 15 Maret 2011 nanti Facebook akan ditutup secara menyeluruh.

Mark Zuckerberg sendiri berada dalam posisi yang sangat sulit ketika dihadapkan pilihan untuk menutup Facebook, "Saya pribadi tidak berpikir itu merupakan masalah besar. Dan jujur saja, saya pikir itu menjadi lebih baik. Tanpa Facebook, orang akan lebih sering pergi ke luar dan bergaul secara normal," tandasnya.

Walaupun banyak orang yang kecewa karena Mark Zuckerberg memutuskan agar Facebook ditutup namun Mark menilai bahwa keputusannya tersebut sudah bulat, "Saya tidak peduli dengan uang. Saya hanya ingin kehidupan lamaku kembali." kata Zuckerberg.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger