Foto Irwansyah Menikahi Saskia Sungkar

Written By Papareysa on Selasa, 11 Januari 2011 | 16.01

Foto Irwansyah Menikahi Saskia Sungkar - Artis papan atas Indonesia Irwansyah dan Saskia Sungkar akhirnya akan mengakhiri masa lajang mereka pada tanggal 15 Januari 2011 nanti. Kedua sejoli ini akhirnya menikah dan akad pernikahan mereka akan dilangsungkan di Masjid Albina, Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Dan berikut ini akan saya bagikan Foto Irwansyah Menikahi Saskia Sungkar yang merupakan foto mereka berdua yang terdapat pada undangan pernikahan.

Informasi lain yang berhasil didapatkan dalam berita Irwansyah Menikahi Saskia Sungkar ini adalah dipilihnya Masjid Albina sebagai tempat nikahnya, hal tersebut dilakukan karena keduanya tidak berdomisili di wilayah Jakarta Pusat. Keduanya hanya izin untuk menumpang nikah di wilayah Jakarta Pusat.

Pasangan yang menjalin tali cinta sekira bulan mei 2010 ini telah mendaftarkan pernikahan mereka ke KUA Tanah Abang sejak 20 Desember 2010 lalu. Pendaftaran itu bukan dilakukan keduanya, melainkan dari pihak Masjid Albina selaku tempat pelaminan keduanya.

Kita Do'akan saja semoga Pernikahan Irwansyah dan Saskia Sungkar ini nantinya bisa langgeng dan bisa membina keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah, amien.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger