Saran Sebelum Membeli Mobil Bekas

Written By Papareysa on Selasa, 14 Desember 2010 | 07.18

Saran Sebelum Membeli Mobil Bekas - Berikut ini adalah beberapa saran sebelum membeli mobil bekas yang mungkin sudah lama anda cita-citakan. Mobil memang bukan sesuatu yang murah, sehingga jika anda ceroboh dalam membeli mobil bekas maka anda pun nantinya akan sangat kecewa. Untuk itulah perhatikan baik-baik beberapa saran sebelum membeli mobil berikut ini atau bila perlu silahkan membaca tulisan saya terdahulu yaitu tentang Tips Membeli Mobil Bekas lengkap yang mungkin berguna untuk anda sebelum memutuskan membeli mobil idaman. Namun cek juga Harga Mobil Bekas Terkini sehingga nantinya anda tidak kecewa setelah membayar mobil bekas yang ditawarkan kepada anda, mengecek harga mobil adalah sesuatu yang sangat penting karenanya. Dan langsung saja berikut ini adalah saran sebelum anda membeli mobil bekas tersebut:

1.Jangan membeli mobil second jika anda tidak tahu mesin mobil dan body mobil beserta legalitas kelengkapan suratnya. Ajak teman yang benar-benar mengetahui mobil second saat anda membeli mobil.

2.Jangan percaya apapun omongan penjual. Lihat dan test aja sendiri kondisi mobil jika anda yakin dan suka.. beli, jika tidak tinggalkan.

3.Membeli mobil second harus sabar jangan langsung melihat terus dibeli apalagi kelihatan bernafsu untuk segera membelinya karena penjual akan bertahan dengan harganya, sabar saja dan coba dulu mobilnya setelah oke baru beli.

4.Belilah mobil second dalam kondisi orisinil cat meskipun cat sudah habis.

5.Beli mobil dari yang anda kenal lebih baik daripada dari orang yang tidak anda kenal.

6.Siapkan dana untuk perbaikan mobil agar mobil benar-benar Maknyus saat dipakai…

"Jika artikel ini anda anggap membawa manfaat terutama saat anda membeli mobil, Berikanlah apapun seikhlasnya kepada orang yang membutuhkan disekitar anda. Semoga Mobil anda banyak membawa kebaikan. Amin"
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger