Ramalan 2011 Selebriti

Written By Papareysa on Jumat, 24 Desember 2010 | 06.28

Ramalan 2011 Selebriti - Anda pastinya termasuk salah seorang yang mungkin penasaran dengan Ramalan 2011 selebriti yang kisah cinta mereka kadang tidak berjalan dengan mulus. Tentu saja, selebriti sebagai manusia juga memiliki sisi yang tidak selalu sempurna walaupun kadang mereka seakan-akan dituntut untuk menjadi sempurna. Seperti kisah cinta Dewi persik dan Nicky tirta yang pastinya juga banyak menemui hambatan, terlebih bahwa Dewi persik sudah dua kali menjanda.

Lalu bagaimana Ramalan 2011 selebriti papan atas Hollywood, apakah ramalan 2011 selebriti tersebut juga banyak hambatan serta rintangan ataukah perjalan karir serta cinta mereka bisa berjalan dengan sempurna??Nah, untuk mengetahuinya silahkan menyimak Ramalan 2011 Selebriti berikut yang merupakan suatu prediksi bagaimana kisah cinta mereka berjalan di tahun 2011 nanti yang didapatkan dari seorang peramal yang bernama Terry Nazon. Silahkan simak Ramalan 2011 Selebriti dari Terry Nazon berikut ini:

Courteney Cox dan David Arquette
Alasan pasangan suami istri ini bercerai, karena Arquette tidak menyukai istrinya Courteney Cox bertindak seolah seperti seorang ibu yang mendominasi dan selalu mengaturnya. Tapi menurut Nazon, tahun depan Arquette akan merindukan hal itu. Ia akan meminta Cox kembali ke pelukannya.

Namun, setelah mereka berbaikan, tidak menutup kemungkinan Cox akan menggugat cerai kembali beberapa tahun mendatang. Cox, lanjut Nazon, akan bertemu dengan pria baru dalam kehidupannya. Tetapi memasuki bulan April, ia akan menghadapi dilema antara memilih David Arquette atau si pria baru tersebut.

Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal
Sejoli berbintang Sagitarius ini memiliki banyak kesamaan dan kecocokan. Bahkan mereka sudah menjadi pasangan dengan satu chemistry. Bila bertemu, keduanya bisa saling bicara tentang apapun dan tertawa lepas. Tapi sepertinya Gyllenhaal hanya mencari kekasih sesaat dan di lain kesempatan ia bisa mendapatkan gadis baru yang lebih high profile, tapi tanpa ikatan batin.

Kim Kardashian
Bernaung di bawah bintang Libra, kisah asmara Kim Kardashian akan mencapai puncak di 2011. Menurut prediksi Nazon, Kim akan bertemu pria idamannya pada bulan Februari tahun depan. Jika cocok dan berjalan lancar, Kim akan berpikir matang untuk menikahi pria itu. Dalam waktu 5 tahun ke depan, Kim juga sudah memiliki anak. Kim diramalkan akan menikahi seorang atlet.

Jennifer Aniston
Peruntungan asmara Jennifer Aniston akan berubah tahun depan. Kemungkinan besar Aniston akan mendapatkan kebahagiaan yang berlimpah dalam percintaan. Sekitar tanggal 1 dan 15 Mei 2011, ia akan memberi pengumuman penting. Menikah dan menjadi ibu segera akan ia wujudkan.

Prince William dan Kate Middleton
Semua orang setuju jika Kate Middleton dijuluki sebagai wanita beruntung yang bisa meluluhkan hati Pangeran William. Middleton, calon istri Pangeran William adalah sosok wanita Capricorn yang sabar dan sangat gigih. Ketika nanti menikah, pasangan ini segera diberikan momongan. Sebagai istri seorang Pangeran, Middleton akan menemui sedikit kesulitan dalam menyesuaikan diri. Namun sosoknya akan cepat menjadi pusat perhatian. Terry Nazon memprediksi adanya perceraian, tapi kemungkinannya sangat kecil.

Brad Pitt and Angelina Jolie
Pasangan selebriti paling fenomenal ini masih bersinar di 2011. Brad Pitt yang berbintang Sagitarius menyukai ilusi bahwa dirinya adalah pria 'bebas' yang sudah memiliki pasangan. Sementara, Angelina Jolie berada di bawah bintang Gemini yang serba fleksibel.

Jolie tidak pernah mempermasalahkan statusnya yang tidak menikah ataupun menikah. Begitu pula dengan status apakah ia dikenal sebagai artis atau bukan artis. Yang jelas, kata Nazon, pasangan ini akan mantap untuk menikah dan bahagia selamanya.

Christina Aguilera
Artis ini adalah tipe wanita yang mudah jatuh cinta dan juga terpuruk karena cinta itu sendiri. Tahun depan, ia akan jatuh ke pelukan seorang playboy karena kelemahannya mudah jatuh cinta. Aguilera diramalkan akan segera menikah lagi, namun lagi-lagi hubungan itu akan kandas di tengah jalan.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart
2010 adalah tahun kejayaan bagi sejoli Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Meski menyembunyikan rapat-rapat jalinan cintanya, namun keduanya tak kuasa menutupi kemesraan di depan publik. Pasangan muda yang tengah di mabuk asmara ini diprediksikan akan mengakhiri hubungan mereka dengan pahit di tengah musim gugur 2011. Menurut ramalan sang Astrologer, Pattinson dan Stewart akan merasakan sakit hati yang amat dalam.

Berita menarik lain:
- Indonesia Vs Malaysia Final Piala AFF
- Lirik LAgu SM*SH I Heart You
- Ucapan Natal 2010
- Ucapan Hari Valentine 2011
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger