SMS Ucapan Natal 2010

Written By Papareysa on Jumat, 24 Desember 2010 | 06.37

SMS Ucapan Natal 2010 - Mengingat besok telah memasuki hari raya Natal, saya pribadi ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Natal 2010 untuk anda yang merayakannya. Jujur saja saya memang tidak merayakan Natal karena saya adalah muslim, namun muslim yang saya anut adalah muslim yang sangat memahami perbedaan, islam yang saya peluk adalah islam yang apresiatif serta akomodatif terhadap ragam etnis, budaya, ras dan agama. Islam dalam pemahaman saya adalah ajaran yang penuh nilai-nilai kemanusiaan, untuk itulah saya ingin mengucapkan "Selamat Hari Raya Natal 2010", terutama untuk umat kristiani. Dan bebarengan dengan itu pula saya menyisipkan SMS Ucapan Selamat Natal 2010 yang bisa anda berikan kepada teman, keluarga ataupun kekasih hati anda untuk lebih memeriahkan suasana Natal 2010.

Tanpa panjang lebar lagi, berikut ini adalah SMS Ucapan Natal 2010 untuk anda.
Hot tea! Specially 4 u mixed with 1 tsp. of love, 2 tsp. of joy, 3 tsp. of peace. Hope U feel the peace of X Mas! Merry Christmas & Happy New Year.

Do u know what Christmas is? It's Simple : Christ Has Risen In Spite The Most Adverse Sacrifices, have a great Christmas..

May the light of X'mas that comes, wipe all the darkness and sadness away, and bringing joy, hope, love and happiness". Have a very blesssed X'mas....

May the peace and love of God fill each day of your life and light your way through the New Year. Wishing you and your family His Blessing always. Merry Christmas and Happy NEw Year

Selamat natal ya. Damai Kristus melingkupi kita, rasakan malam natal yang indah.

Selamat hari natal n tahun baru. Semoga rahmat dan damai Bayi Natal dilimpahkan di tengah keluarga, karya dan dalam pelayanan
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger