Cara Merawat Tubuh Langsing Alami | Tips Agar Berat Badan Ideal

Written By Papareysa on Rabu, 22 Desember 2010 | 21.12

Cara Merawat Tubuh Langsing Alami - Memiliki tubuh yang indah dan ideal atau langsing secara alami adalah idaman setiap orang terutama remaja putri. Dan berikut ini adalah tips cara merawat tubuh langsing secara alami agar berat badan anda menjadi ideal serta terlihat menarik dimata cowok-cowok. Sebenarnya cara mendapatkan badan langsing dan sehat tersebut tidak sulit, asalkan dengan pola makan yang teratur dan mempraktekkan pola hidup sehat pastinya berat badan yang ideal bisa diperoleh dengan mudah.

Dan agar anda lebih jelas tentang bagaimana cara merawat tubuh langsing secara alami silahkan melanjutkan membaca tips berikut ini:

1. Mengganti cemilan
Jika selama ini toples kecil di meja Anda lebih sering terisi dengan keripik kentang atau kacang, kini saatnya Anda menempatkan semangkuk salad atau sayuran hijau yang segar.

2. Minum air putih
Anjuran ini mungkin terkenal klasik namun sangat baik bagi kesehatan. Minumlah minum air putih, paling tidak 8 gelas sehari selama Anda di kantor.

3. Mengatur makan siang
Makan siang secara teratur pada jam yang sama. Agar porsi makan tidak berlebih, ada baiknya jika Anda membawa makan siang dari rumah. Selain lebih hemat, Anda pun dapat mengontrol porsi makan dan mengetahui dengan persis berapa kalori yang sudah Anda konsumsi.

4. Membatasi porsi makan
Mulailah membatasi porsi makanan. Jika selama ini Anda makan 1 porsi nasi, mulailah mengurangi jumlahnya dari 3/4 porsi hingga menjadi 1/2 porsi.

5. Lebih sering bergerak
Jam kantor yang padat sering kali membuat Anda tak sempat berenang atau berolah raga di Gym. Oleh karena itu, manfaatkan tangga sebagai sarana berolah raga. Bahkan jika tempat tinggal Anda dekat dari kantor, berjalan akilah supaya Anda memiliki waktu berjalan kaki barang 10 – 15 menit setiap harinya.

6. Jangan lupa berolah raga
Banyak gerak bukan berarti Anda dapat absen berolah raga. Jadilah anggota tetap sebuah pusat kebugaran dekat kantor. Aturlah waktu setidaknya 1-2 kali seminggu untuk berolah raga. Jenisnya bisa Anda pilih sesuai minat, bisa berenang, tenis atau aerobik.

7. Ajak Teman Dekat
Agar lebih bersemangat, ajaklah teman dekat atau teman sekerja untuk bersama-sama melakukan program perampingan badan. Dengan demikian, Anda dapat saling memberikan dukungan selama jam kerja, bersama-sama makan makanan yang sehat pada jam makan siang, serta melakukan olah raga bersama-sama sesudah jam kerja atau pada akhir pekan.

TAGS: 7 cara mudah agar tubuh langsing, agar cepat kurus, agar cepat langsing, bagaimana agar cepat kurus, cara agar cepat kurus, cara alami merawat tubuh, cara melangsingkan tubuh secara alami, cara merawat tubuh agar langsing, cara merawat tubuh agar putih, cara merawat tubuh agar tetap langsing, cara supaya cepat kurus, melangsingkan tubuh secara alami, merawat badan, merawat tubuh, merawat tubuh langsing, merawat tubuh secara alami, perawatan tubuh alami, perawatan tubuh langsing, perawatan tubuh secara alami, supaya cepat kurus, kw: cara memelihara tubuh sehat, cara alami perawatan tubuh, cara merawat tubuh sehat, INFO PERAWATAN TUBUH SEHAT, langsing secara alami, merawat tubuh secara alami, Perawatan badan langsing, Tips tubuh sehat langsing berisi
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger