Dewi Persik dan Nicky Tirta saling cinta?

Written By Papareysa on Rabu, 22 Desember 2010 | 20.35

Dewi Persik dan Nicky Tirta saling cinta? - Dewi persik yang merupakan pedangdut pemilik goyang gergaji ini nampaknya sudah menemukan tambatan hati yang baru yaitu Nicky Tirta, silahkan menyimak tulisan berikut ini untuk mengetahui lebih jauh lagi tentang profil Nicky Tirta serta Kisah Cinta Nicky Tirta dengan Dewi Persik.

Nicky Tirta yang mempunyai nama lengkap Laurensius Nicky Tirta Djaja adalah seorang model iklan yang kemudian mengembangkan karier sebagai aktris sinetron. Nicky Tirta lahir pada tanggal 27 April 1983 di Jakarta, dan kabar terbarunya adalah Nicky Tirta ternyata memiliki hubungan special dengan Dewi Persik atau DP yang merupakan pedangdut pemilik goyang gergaji.

Kedekatan Dewi Persik dan Nicky Tirta tidak main-main, bahkan Dewi sudah mengenalkan Nicky kepada anak angkatnya, Felice Gabriel. Gabriel memanggil Nicky, 'daddy' atau ayah. Namun sayangnya Dewi dan Nicky masih malu-malu memploklamirkan kisah cintanya. "Sudah kenal, Gabriel panggil Nicky 'daddy'," kata Dewi saat ditemui di FX, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (21/12/2010).
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger