Rossi Tak sabar Naik Ducati

Written By Papareysa on Jumat, 05 November 2010 | 23.12

Rossi Tak sabar Naik Ducati - Seperti yang telah saya tulis sebelumnya bahwasanya nanti pada MotoGP Valencia 2010: Rossi Naik Ducati. Hal tersebutlah yang membuat Rossi tak sabar naik Ducati, Valentino Rossi mengaku tak sabar untuk mengikuti debut uji coba bersama Ducati di MotoGP Valencia 2010. Pembalap Fiat Yamaha itu ingin segera mengetahui kemampuannya ketika menjajal motor Desmosedici milik Ducati.

Ya, pembalap asal Italia itu dijadwalkan untuk mencoba motor Desmosedici pada tanggal 9 November usai GP Valencia. Rossi mengaku penasaran dengan tantangan apa yang akan dihadapinya ketika menjalani test dengan Ducati.

"Saya sangat ingin tahu karena sepertinya Ducati sangat berbeda dibandingkan dengan M1. namun saya mengharapkan motor yang kompetitif. Mungkin sedikit lebih cepat, agresif serta mempunyai kekuatan yang bagus," ujarnya kepada MCN, Jumat (5/11/2010).

"Itulah pemikiran saya, setelah mengikuti kinerja Ducati di trek. Tapi, Selasa pagi mendatang akan menjadi momen yang emosional, sama seperti ketika pertama kali saya menjajal M1 di Sepang, 2004 lalu. Ini sesuatu yang akan selalu diingat di masa mendatang," jelasnya.

Rossi mengaku sangat senang bisa tetap bekerja sama dengan beberapa mekanisnya ketika di Fiat Yamaha dan juga Jeremy Burgess di Ducati, dikabarkan juga bahwa Burges pasangan sejati Rossi.

"Bagi saya ini sangat penting dan saya tahu untuk kru dan terutama Jerry ini merupakan tantangan yang baru. Ini adalah pilihan hidup," tambah penyandang jawara sembilan kali.

"Namun semua orang mengatakan 'ya' dan saya merasa sangat senang karena mereka memiliki banyak pengalaman. Selain itu, kebersamaan ini akan menciptakan atmosfer yang hebat," tutupnya.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger