Point Blank Online Indonesia

Written By Papareysa on Kamis, 18 November 2010 | 17.32

Point Blank Online Indonesia - Point Blank merupakan Game komputer berjenis FPS dan dimainkan secara online. Pada awalnya permainan ini dikembangkan oleh Zepetto yang berasal Korea Selatan kemudian dipublikasikan secara luas oleh NCSoft. Silahkan baca: Game Point Blank Online untuk mengetahui segala sesuatu tentang point blank online. Perlahan tapi pasti, Game Point Blank Online mulai jadi idola gamer online di Indonesia. Pertumbuhan pemain game ini pun terus tumbuh pesat. Tercatat hingga kini, total yang memainkan game-nya secara online telah menembus dua juta gamer.

Popularitas yang kian menanjak ini semakin memudahkan PT Kreon, selaku penerbit Game Point Blank Online di Indonesia, dalam menyalurkan ide dan gagasannya untuk memberikan ragam sentuhan konten lokal di game online ini.

"Untuk konten lokal saat ini, Point Blank punya map (peta) yang dibuat berdasarkan pulau-pulau di Indonesia," ungkap Edy Jansen, Marketing Manager PT Kreon.

Untuk memperkuat nuansa lokal, game baku tembak yang mirip dengan Counter Strike ini sejatinya bisa saja dihadirkan dengan tokoh protagonis yang menggunakan seragam militer ala Indonesia.

"Kalau untuk memakai seragam militer, kita kan harus ijin yang memilikinya dulu. Jadi sejauh ini kami belum berpikir ke sana," tandasnya.

Point Blank merupakan game hasil garapan Zepetto, salah satu pengembang game online dari Korea. Untuk operasionalnya di Indonesia, Point Blank Online berada di bawah naungan PT Kreon yang sebelumnya juga menyelenggarakan game online seperti Ghost, Yulgan, dan Air.

Secara keseluruhan, baik kualitas grafis ataupun sistem permainan, Point Blank Online dapat dikatakan sedikit lebih baik dibanding Counter Strike. Misalnya, varian karakter yang lebih banyak. Dalam game ini, pemain juga dapat memilih bermain sebagai karakter pria maupun wanita.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger