Pengguna Point Blank Online Indonesia mencapai 2 juta

Written By Papareysa on Kamis, 18 November 2010 | 17.36

Pengguna Point Blank Online Indonesia mencapai 2 juta - Point Blank merupakan Game komputer berjenis FPS dan dimainkan secara online. Pada awalnya permainan ini dikembangkan oleh Zepetto yang berasal Korea Selatan kemudian dipublikasikan secara luas oleh NCSoft. Silahkan baca: Game Point Blank Online untuk mengetahui segala sesuatu tentang point blank online. Perlahan kemunculan game online First Person Shoter (FPS) Point Blank Online atau yang biasa disebut PB (baca:pibi), mulai menggeser ketenaran game sejenis, yakni Counter Strike (CS). Game ini pun diklaim memiliki jumlah pemain yang cukup banyak.

Point Blank Online secara resmi telah diboyong oleh PT Kreon di Indonesia dan mulai diperkenalkan ke masyarakat sejak 25 Juni 2009. Meski tergolong masih baru, namun game ini ternyata cukup sukses di pasaran.

Hal ini ditunjukkan dengan pemain setia Point Blank Online yang terus berkembang. "Meski diluncurkan kurang dari setahun lalu, namun jumlah pemain PB saat ini mendekati jumlah 2 juta registrasi," ujar Edy Jansen, Marketing Manager PT Kreon, Kamis (11/2/2010).

Edy pun menambahkan bahwa jumlah pemain Point Blank Online tidak hanya terpusat di kota besar saja namun juga beberapa kota kecil di Indonesia. "Penyebaran mencapai seluruh kota Indonesia termasuk di antaranya Aceh, Payakumbuh, Papua, Timika, serta kota kecil lainnya," tambah Edy.

Tidak berbeda jauh dengan CS, Point Blank Online menawarkan sejumlah pertempuran yang dilakoni oleh sekelompok teroris dengan anti-teroris. Game ini pun disebut-sebut lebih baik dari CS lantaran kualitas grafis yang disajikan.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger