Brad Pitt Lebih Keren dari Spiderman

Written By Papareysa on Minggu, 07 November 2010 | 05.23

Brad Pitt Lebih Keren dari Spiderman - Kadang khayalan seorang anak kecil memang begitu tinggi, bahkan mungkin setinggi langit. wajar memang jika anak kecil mempunyai cita-cita atau keinginan yang sangat tinggi. Tak ubahnya seperti yang dialami oleh anak-anak Brad Pitt dengan Angelina Jolie. Kabar terbaru tentang Brad Pitt menyebutkan bahwa Anak Brad Pitt menginginkan ayahnya untuk menjadi superhero yaitu Spiderman, atau setidaknya mereka berpikir bahwa Brad Pitt lebih keren dari Spiderman. Karena menjadi superhero atau paling tidak bisa berteman dengan superhero menjadi bagian dari keliaran daya khayal anak-anak.

Mereka (anak-anak Brad Pit) berharap bisa melihat sang ayah tampil sebagai sosok jagoan dalam sebuah film. Nah, mau tahu jagoan macam apa yang mereka inginkan? SpiderMan!

Maddox (9) dan Pax (6), dua di antara enam anak Angelina Jolie, kekasihnya, mengingingkan aktor film Fight Club suatu hari nanti akan setuju bermain sebagai superhero favorit mereka.

"Anak-anak berpikir kalau Spider-Man adalah yang paling keren. Jika ada seorang superhero yang mereka inginkan untuk saya (perankan), maka itu adalah Spider-Man. Semoga mereka akan berpikir kalau ayahnya itu keren dan malah lebih keren dari Spider-Man," katanya.

Brad Pitt baru-baru ini menjadi pengisi suara seorang superhero di film Megamind (baca: Video Trailer Film Terbaru: Megamind). Ia mengisi suara tokoh Metro Man yang terus berhadapan dengan Megamind, yang jahat selama bertahun-tahun, sebelum akhirnya memutuskan untuk pensiun dan menjadi penyanyi, Film Megamind ini sudah rilis kemaren secara luas yaitu pada tanggal 5 November 2010.

UPDATE: Silahkan melihat Film Terbaru 2011 untuk mengetahui daftar film terbaru yang akan datang di tahun 2011 nanti.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger