Mikola Melamar Marcella Zalianty

Written By Papareysa on Minggu, 07 November 2010 | 15.18

Mikola Melamar Marcella Zalianty - Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan khususnya untuk dua sejoli Ananda Mikola dan Marcella Zalianty Karena telah sukses melakukan lamaran dan sedang bersiap-siap untuk mengarungi bahtera rumah tangga. Tepat hari ini, minggu 7 November 2010 Ananda Mikola Melamar Marcella Zalianty untuk dijadikan istrinya.

Acara lamaran berlangsung di kediaman Marcella, di Jl Manggis, Ciganjur, Jakarsa. Rumah Marcella pun dihiasi tenda berwarna krem. Acara pun digelar secara tertutup sejak pukul 10.00 WIB. Menurut pantauan, beberapa teman selebriti ikut merasakan momen bahagia tersebut. Sebut saja Banyu Biru, Alexandro Gottardo juga Nirina Zubir. Marcella tampak berseri-seri mengenakan kebaya putih bercorak hijau. Sementara Ananda yang didampingi orangtua juga adiknya, Moreno Soeprapto.

Saat diwawancarai Ananda Mikola mengaku deg-degan saat lamaran tersebut melebihi ketika hendak balap mobil. "Tadi lebih deg-degan daripada balapan," ujar Ananda.

Menurut Ananda acara lamaran tersebut bukan dibuat tanpa rencana. Namun pemilihan tanggal memang dicocokkan dengan jadwal kesibukan Marcella juga Ananda. Acara akad memang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Nirina Zubir ditunjuk sebagai pembawa acara lamaran. Suasana haru terlihat ketika kedua keluarga memberikan restu untuk Marcella dan Ananda. Ibunda Marcella, aktris Tetty Liz juga terlihat menitikkan air matanya berkali-kali. Harus melepas putrinya untuk menghadapi hidup baru bukan hal mudah bagi Tetty.

"Kalau buat saya, memang saya melepaskan anak saya sedih, terharu. Saya menerima Ananda sebagai calonnya. Harapan kami, bisa bahagia dan langgeng dan bisa mempunyai momongan," jelas Tetty sambil menangis.

Dan akhirnya, Marcella Zalianty kini menerima lamaran Ananda Mikola dan rencananya pernikahan kedua sejoli tersebut akan dilangsungkan pada Desember 2010. Bintang film 'Brownies' itu rencananya akan menggelar akad nikah di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah. Sementara resepsi akan digelar di Sirkuit Sentul. Namun mereka belum bisa menyebutkan tanggal pastinya.

"Inginnya pesta di sirkuit. Pakai adat Jawa. Tanggalnya belum dapat. Nanti dikabari lagi ya," ujar Ananda ditemui usai lamaran di kediaman Marcella, Jl Manggis, Ciganjur, Jagakarsa, Minggu (7/11/2010).

Orangtua Marcella dan Ananda juga belum bisa menyebutkan tanggal pernikahan karena belum bisa menemukan hari yang tepat. Yang jelas pernikahan akan jatuh pada bulan Desember.

"20 Desember itu Hari Kesetiakawanan, belum pernikahan. Kebetulan saya ketua panitianya," canda ayah Ananda, Tinton Soeprapto.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger