Kematian Mantan Drumer Streophonics

Written By Papareysa on Jumat, 22 Oktober 2010 | 15.11

Kematian Mantan Drumer Streophonics - Kematian Mantan Drummer Streophonics berbeda dengan Kematian pendiri majalah Penthouse. Dan menurut laporan dari petugas koroner Kematian Mantan Drumer Streophonics yang bernama Stuart Cable di sebabkan karena tersedak oleh muntahannya sendiri, Akhirnya Kematian Mantan Drumer Streophonics ini terungkap juga setelah lama tidak diketahui sebab musababnya.

Seperti dikutip dari music-news.com mengenai laporan dari petugas koroner tersebut mengatakan, Cable meninggal karena dalam kondisi mabuk. Menurut asumsi gambaran kronologis mereka drumer yang dipecat dari Stereophonics di tahun 2003 ini tengah menghabiskan minuman beralkohol selama 3 hari hingga tertidur di lantai rumahnya saat dia di tinggal oleh teman-temannya.

Peter Maddox, petugas koroner yang meneliti, mengatakan bahwa jumlah makanan yang banyak ditemukan di sistem saluran pernafasan drumer tersebut, yang mana dihasilkan dari muntahan karena keracunan akut alkohol.

Cable dikabarkan meninggal pada 7 Juni 2010 setelah ulang tahunnya yang ke-40. Cable sendiri merupakan salah satu pendiri Stereophonics dan merekam 4 album dengan band tersebut. Namun karena kesibukannya di acara televisi lokal dalam acara Cable TV yang mana dia menjadi presenternya dan kurangnya komitmen di dalam band akhirnya dia dipecat dan digantikan oleh Javier Weyler.

Kematian Mantan Drumer Streophonics sendiri menambah catatan kelam bagi musik dunia, yang meninggal akibat mengonsumsi alkohol berlebihan. Kematian Cable sendiri mengingatkan akan kematian drumer dari band legendaris, Led Zeppelin, John Bonham yang mengalami hal yang serupa.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger