Primbon Tanggal Lahir

Written By Papareysa on Jumat, 04 November 2011 | 03.39

Seperti yang kita ketahui bahwa yang dimaksud dengan primbon adalah itungan orang jawa kuno untuk memprediksi suatu watak atau sifat seseorang, dan kali ini kita akan membahas tentang Primbon Tanggal Lahir yang merupakan uraian tentang watak anda semua berdasarkan tanggal lahir anda. Kesannya bakalan mirip dengan Ramalan Bintang ataupun Shio namun Primbon sebenernya sangat berbeda jauh karena ada banyak sekali macam ramalan primbon mulai dari meramal watak seseorang atau bahkan hewan berdasarkan ciri fisik, menghitung tempat tinggal yang baik, hari baik melangsungkan pernikahan, sesajen, serta juga tafsir mimpi semuanya bisa dipelajari melalui primbon.

Untuk Primbon Tanggal Lahir itu sendiri, tidak peduli mau bulan apa dan tahun berapa pun ramalannya sama, karena menurut orang jawa sie tiap tanggal kelahiran bisa menunjukkan sketsa kepribadian anda dan tentu saja akan mempengaruhi jalan kehidupan anda serta membatu anda dalam memilih pekerjaan yang cocok. Namun pada intinya hal ini hanyalah sebuah ramalan saja jadi anda bisa percaya dan jika anda tidak percaya pada Primbon Tanggal Lahir pun tidak akan ada masalah. Jika anda masih saja penasaran tentang Primbon Tanggal Lahir anda bisa langsung mendownoadnya dengan KLIK DISINI.

Disisi lain, Primbon Tanggal Lahir memang tidak populer dalam dunia ramal meramal karena primbon ini sifatnya statis dan sangat tidak mungkin berjuta-juta manusia walaupun memiliki tanggal lahir yang sama akan memiliki watak atau kepribadian yang sama, bahkan mirip pun tidak mungkin. Namun untuk sekedar menambah wawasan anda atau mungkin anda ingin tau karena penasaran dengan Primbon Tanggal Lahir atau sekedar ingin menambah motivasi ya silahkan saja anda dapatkan Primbon tersebut, namun jangan langsung percaya 100% terhadap ramalan ya, percayalah pada Tuhan dan juga percaya pada apa yang telah anda lakukan karena sesuatu yang akan terjadi nanti pastinya sangat bergantung pada apa yang anda lakukan pada saat ini.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger