Foto Nikita Willy Dugem

Written By Papareysa on Jumat, 04 November 2011 | 03.21

Tak disangka gadis yang selama ini saya anggap sebagai gadis yang anggun ternyata juga memiliki sisi aduhai, terbukti beberapa hari yang lalu muncul kabar heboh Foto Nikita Willy Dugem bersama teman-temannya. Dalam foto tersebut terlihat sangat jelas bahwa Nikita Willy sedang memeluk erat seorang pria dan memperlihatkan lekuk tubuh indah Nikita. Sekejap saja setelah saya melihat Foto Nikita Willy Dugem tersebut saya langsung kaget karena gadis yang polos ini ternyata telah tumbuh dewasa dan sudah berani memeluk pria erat-erat, konon katanya cowok yang ada dalam foto tersebut adalah Bara Tampubolon yang merupakan pacar Nikita.

Setelah ibu Nikita Willy yaitu Yora Febriana dikonfirmasi, menurut beliau foto tersebut justru diambil pada saat ulang tahun kekasih anaknya yaitu bara, meskipun belum melihat Foto Nikita Willy Dugem namun ibunda Nikita yakin bahwa foto tersebut masih dalam batas yang wajar. Masih menurut ibunda Nikita bahwasanya foto tersebut diambil disalah satu cafe di Pondok Indah dan bukan berada di club malam seperti yang hangat dibicarakan, bahkan pada acara tersebut keluarga Bara juga datang untuk merayakannya. Untuk anda yang penasaran sama Foto Nikita Willy Dugem silahkan anda melihat gambar dibawah ini:
Foto Nikita Willy DugemBagaimanapun juga, terlepas foto itu benar ada di cafe ataukah ada di club saya rasa tidak pantas seorang Nikita Willy sebagai publik figur yang semua tingkah lakunya menjadi sorotan masyarakat terlebih hal tersebut dilakukan oleh anak kecil yang baru berusia 17 tahun. Mungkin ada beberapa diantara pembaca yang menganggap bahwa hal tersebut sangatlah wajar dan bisa dimaklumi, tapi lihatlah posisi Nikita Willy sebagai artis yang selalu mendapat sorotan. Namun semuanya kembali kepada anda, saya tidak akan ikut campur terlalu jauh, mending saya liat Sea Games 2011 saja, dan tentang Foto Nikita Willy Dugem ini kapasitas saya hanyalah ingin menyampaikan pendapat saja, dan andapun juga punya hak sama untuk menyampaikan pendapat anda.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger