Tips Trik HP Android

Written By Papareysa on Rabu, 19 Oktober 2011 | 22.48

Anda pasti suka kan kalo HP Android anda bisa bekerja secara maksimal?saya pun demikian karena HP Android saya merupakan ponsel mid-end yang disana-sini masih banyak kekurangannya. Jika anda termasuk orang yang seperti saya, silahkan anda membaca dan mempraktekkan Tips Trik HP Android berikut ini supaya HP Android kesayangan anda bisa berjalan dengan maksimal.

Harga HP Android sekarang ini memang sedang turun sehingga membuat banyak sekali orang berbondong-bondong untuk membeli HP jenis ini, dan jika anda merupakan salah satu orang yang ingin memiliki hp ini silahkan sebelumnya anda membaca terlebih dahulu Harga HP Android Terbaru dan Spesifikasinya agar anda tidak salah memilik ponsel. Namun jika ternyata budget anda tidak mencukupi untuk mendapatkan HP Android yang anda impikan maka silahkan anda membaca Tips Trik HP Android berikut ini supaya HP kesayangan anda tersebut menjadi sangat bagus.

Tips Trik HP Android berikut ini antara lain adalah Mengganti Account Gmail pada Market, Cit Angry Birds, All About Swype, tips and trick, instalasi .apk dari pc dengan bantuan droid explorer, Cara Membuka Lock Pattern Jika Lupa, cara autotext di android. atau bisa cek selengkapnya disini, memindahkan contact hp lama ke hp android, meng-hidden-kan folder gambar/video tertentu dari gallery, convert *.jar to *.apk, perintah-perintah ADB yang Sering digunakan, Menghapus System App, Tips Menghemat Baterai Android Kamu, cek kualitas kamera handheld, Tutorial Install Google+, Tutorial App2SD Tanpa Root, Block Ads Tanpa Adfree, SD Card Speed Test, Mengaktifkan Pilihan "Unknown Source" Pada Sebagian Android Device (tanpa root), dan harusnya masih banyak lagi Tips Trik HP Android yang bisa anda pelajari.

Nah untuk itu silahkan anda mengunjungi http://adf.ly/186213/tips-trik-android tersebut agar anda bisa menambah wawasan anda tentang HP Android anda karena disana banyak sekali ulasan yang sangat menarik seputar HP Android yang sayang jika anda lewatkan begitu saja. Semoga tutorial tentang Tips Trik HP Android diatas bisa membantu anda untuk memecah kebuntuan disaat anda sudah jenuh sekali melihat HP Android anda yang begitu-begitu saja.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger