Harga HP Android Terbaru dan Spesifikasinya

Written By Papareysa on Rabu, 19 Oktober 2011 | 22.05

Membeli HP Android memang harus jeli dalam memilih spesifikasi yang sesuai dengan keperluan kita disamping kudu menyesuaikannya dengan dana yang kita miliki. Dahulu saya menganggap bahwa semua HP Android itu sama tapi ternyata beda Harga dan Spesifikasi HP Android juga akan mempengaruhi performanya. Untuk itulah disini kami akan menyajikan sedikit informasi mengenai Harga HP Android dan spesifikasinya sehingga anda bisa mendapatkan handphone tersebut sesuai dengan kebutuhan serta budget anda.

Harga HP Android disini tentu saja bukanlah harga mutlak, anda tetap bisa nego jika anda memilih hp bekas yang tentu masih berfungsi dengan baik. Spesifikasinya pun bermacam-macam mulai dari CPU, GPU, serta RAM yang ditanamkan pada HP Android tersebut, dan tentu saja dengan spesifikasi yang tinggi maka akan semakin tinggi pula harganya. Nah langsung saja untuk anda yang ingin tau Harga HP Android dan Spesifikasinya silahkan anda kunjungi http://adf.ly/186213/hpandroid karena pada link tersebut sudah ada Daftar Harga HP Android serta Spesifikasinya secara lengkap seperti informasi mengenai CPU/GPU, RAM, Internal memory, Display, Battery, serta informasi lain yang sangat penting bagi anda yang hendak membeli HP Android.

Mempunyai HP Android memang sangat seru, disamping support penuh oleh Google yang merupakan penguasa mayantara juga karena HP Android bisa kita oprek sendiri karena bersifat open source layaknya linux. Disisi lain hp ini tidak seperti BB (baca: HP Blackberry Terbaru) yang ribet karena hanya menang di social messengernya saja. Jadi silahkan anda putuskan saja ingin membeli HP Android yang seperti apa, atau lebih tepatnya apa aja kebutuhan anda, jika ingin digunakan untuk main game maka pilihlah android yang memiliki tingkat CPU atau RAM yang besar sehingga mantap untuk multitasking, jika hanya untuk push email atau buat GPS sih bisa beli Samsung Galaxy Ace seperti punya saya.

Nah itulah tadi sedikit informasi menarik tentang Harga HP Android dan Spesifikasinya, mohon ma'af bisa saya tidak menampilkan secara langsung disini hal tersebut dikarenakan keterbatasan waktu untuk mengupdatenya, jadi langsung saja silahkan kunjungi http://adf.ly/186213/hpandroid karena disitu informasinya sudah sangat jelas mulai dari HP Android High-end, Mid-end, maupun Low-end.

Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger