Ramalan Weton Senin Pon

Written By Papareysa on Sabtu, 21 Mei 2011 | 00.16

Ramalan Weton Senin Pon - Di era globalisasi ini yang namanya ramalan weton tak hilang juga. Mungkin ramalan weton tidak akan pernah berakhir dari dunia ini. Karena bukti masih adanya budaya ramal-meramal pada bagian weton ini. Ramalan weton adalah sebuah ramalan yang rumusnya diambil dari weton hari kelahiran seseorang yang dikombinasikan dengan perjalanan hidup seseorang oleh sang peramal. Pada ramalan harian weton ini kita mengenal pon, pahing, kliwon, wage dan juga legi. berikut ini adalah ramalan hari senin tepatnya Ramalan Weton Senin Pon yang anda butuhkan.

Jika anda lahir pada hari Senin Pon, anda adalah seseorang yang penuh kontradiksi. Anda mungkin terlihat sebagai orang yang tangguh, yang suka tampil kuat, bahkan dengan bangga memamerkan kekayaan anda (atau kepandaian anda bila hanya itu yang anda miliki!). Namun, Ramalan Weton Senin Pon nenyebutkan bahwa anda itu sebenarnya adalah seseorang yang sangat perasa. Orang lain akan selalu terkejut bila mendapati betapa ramah, sopan dan bertanggung jawab anda sebenarnya. Tidakkah anda merasa lebih baik sekarang?. Pati perasaan lebih baik menyelimuti anda sekarang.

Dari penjelasan Ramalan Weton Senin Pon di atas terbaca pula bahwa anda adalah cikal-bakal orang kaya. bila anda mau lebih giat lagi atas kepandaian ataupun kemampuan yang pasti anda miliki. karena Kesuksesan adalah hak setiap orang, tinggal anda sendiri yang menentukannya. Mau atau tidak?. Yakinlah terhadap kemampuan anda dan tekunilah apa yang anda geluti. Jangan pantang menyerah pada situasi, buatlah situasi menyerah terhadap anda. Setelah itu anda juga dapat melihat Ramalan Zodiak Minggu Ini sekarang juga. Semoga berhasil atas keinginan anda!
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger