Jejak Kaki Raksasa di Sleman.

Written By Papareysa on Kamis, 19 Mei 2011 | 20.26

Jejak Kaki Raksasa di Sleman - Di Jogjakarta, sleman warga dikejutkan oleh penemuan jejak kaki raksasa di pematang sawah. Penemuan ini adalah milik warga Mlandangan Minomartani Ngaglik Sleman Yogyakarta. Menurut penuturan warga sekitar, mereka mengakui tidak mengetahui asal Jejak Kaki Raksasa di Sleman tersebut. Namun warga mengakui bahwa jejak tersebut adalah rekayasa manusia, bukan mahhluk asing. Menurut salah satu warga yang dikonfirmasi, Mungkin ini adalah karya dari para seniman terkemuka, Kamis (19/5/2011).
Akibat ulah ini, warga menuturkan bahwa ada beberapa petak sawah yang ambruk yang merupakan lahan kas desa (sultan groud) yang telah digarap masyarakat setempat. sebenarnya warga telah beberapa hari mengetahui perubahan sawah tersebut. Namun, baru diketahui bahwa menyerupai jejak raksasa pada Rabu 18 Mei sore. Untuk menghindari kerusakan bentuk maka polisi memberi garis polisi, sehingga mudah untuk diselidiki. sehingga Jejak Kaki Raksasa di Sleman tersebut dapat dipecahkan.

Belum diketahui jelas karena faktor-faktor yang menyebabkan terjadinya hal tersebut. tapi polisi akan segera menyelidiki kejanggalan Jejak Kaki Raksasa di Sleman itu. Hal seperti ini sebenarnya telah terjadi di Jogjakarta dulu. Hal serupa tersebut adalah Jejak Ufo di Sleman, Sleman juga, apa sebenarnya rahasia yang tersimpan pada sleman?. Kita tunggu informasi selanjutnya. semoga bermanmfaat.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger