Profil 3IN1 Boyband Indonesia

Written By Papareysa on Selasa, 15 Maret 2011 | 19.35

Profil 3IN1 Boyband Indonesia - Nampaknya kemunculan Boyband SM*SH beberapa waktu yang lalu membuat semakin suburnya bibit-bibit Boyband baru Indonesia salah satunya adalah 3IN1 Boyband Indonesia yang kini ikut menyemarakkan industri musik tanah air. Saya pribadi cukup senang dengan keberadaan Boyband 3IN1 ini karena nantinya SM*SH punya saingan baru dan tidak hanya satu-satunya Boyband Indonesia yang eksis untuk saat ini, hal tersebut tentu membuat peta persaingan boyband Indonesia menjadi semakin ramai.

Sesuai dengan namanya, Boyband 3 IN 1 ini merupakan Boyband Indonesia yang menyatukan 3 komunitas dalam 1 visi dan misi dalam bermusik. Boyband 3 In 1 terdiri dari 3 personil yaitu Volland Humonggio, Kris Hasibuan, serta Stenly Mambrasar. Ketiga Personil 3IN1 Boyband Indonesia tersebut berasal dari 3 komunitas/latar belakang yang berbeda namun mereka ingin menggabungkannya menjadi satu (3IN1), komunitas tersebut antara lain adalah Volland Humonggio dengan basic Martial Arts yang dalam hal ini adalah Capoera sehingga ketika mereka ngedance nampak banget kayak orang lagi bela diri, ada lagi Kris Hasibuan yang mempunyai latar belakang Bboy'in atau breakdance, serta Stenley Mambrasar dengan basic Hip Hop Dance.

Ingin tau mana aja Personil 3IN1 tersebut diatas?Silahkan melihat Video berikut ini yang merupakan video dari lagu mereka yang berjudul sexy, dalam video tersebut anda juga bisa mengetehui seperti apa wajah 3IN1 Boyband Indonesia Terbaru ini.


Nah, itulah tadi Profil Personil 3IN1 Boyband Indonesia yang bisa anda ketahui. Untuk informasi lebih lengkapnya akan saya hadirkan nanti karena untuk saat ini saya masih sulit untuk mendapatkan Data Personil 3IN1 ini karena memang saya bukan official mereka.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger