Gempa Tsunami Jepang Foto dan Video Terbaru

Written By Papareysa on Jumat, 11 Maret 2011 | 22.39

Gempa Tsunami Jepang Foto dan Video Terbaru - Belum lama ini Jepang dilanda Gempa Tsunami yaitu gempa yang berpotensi menyebabkan Tsunami yang diperkirakan bahwa Gempa Tsunami Jepang tersebut merupakan gempa terdahsyat dalam 140 tahun terakhir. Dan berikut ini adalah Foto Gempa Tsunami Jepang serta ada pula Video Gempa Tsunami Jepang yang bisa anda saksikan betapa dahsyatnya Gempa Tsunami Jepang yang berkekuatan 8,9 Richter ini.

Gempa Tsunami yang melanda Jepang daerah Hyuga-nada yang berada dibagian selatan Jepang ini terjadi pada pukul 13.06 waktu setempat. Hingga kini korban tewas akibat Gempa Tsunami Jepang adalah 48orang dan diperkirakan korban tersebut akan terus bertambah mengingat puluhan orang telah dinyatakan hilang.

Untuk mengetahui kedahsyatan Gempa Tsunami Jepang berikut ini saya sertakan beberapa Foto Gempa Tsunami Jepang serta Video Gempa Tsunami Jepang yang kabarnya Gempa Jepang tersebut juga menyulut Tsunami di beberapa Negara lain seperti Australia, New Zeland, Mexico, Chili. Dan menurut berita bahwa BMKG telah menyatakan bahwa beberapa wilayah di Indonesia seperti Maluku utara, papua, Sulawesi Utara yang diperkirakan datang pada pukul 18.00 WIB atau jam 20.00 WIT.

Gempa Tsunami Jepang
Gempa Tsunami Jepang
Gempa Tsunami Jepang
Gempa Tsunami Jepang
Gempa Tsunami Jepang



Nah, itulah tadi beberapa Foto dan Video Gempa Tsunami Jepang yang bisa anda ketahui. Untuk melihatnya lebih banyak lagi anda bisa mengunjungi Youtube.com yang merupakan situs streaming online walaupun tube8 juga merupakan situs serupa tapi beda jauh loh, mau tau bedanya?
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger