Model Baju Batik

Written By Papareysa on Rabu, 09 Maret 2011 | 04.34

Model Baju Batik - Tren dalam berbusana tentu tidak akan pernah pudar, karena baju merupakan suatu kebutuhan maka trens model baju pun kian berkembang dari hari ke hari. Berbicara tentang Model Baju, kita pasti akan teringan dengan batik yang merupakan salah satu bagian dari kebudayaan bangsa Indonesia. Model Baju Batik kini pun sangat banyak digandrungi karena saat ini batik tidak hanya dipakai dalam rangkaian upacara adat jawa, namun juga telah menjadi busana resmi untuk dipakai dikantor, dalam acara arisan, ataupun gathering dengan relasi.

Untuk alasan diatas itulah Model Baju Batik semakin hari semakin beragam, motif batik pun makin bervariasi menyesuaikan kebutuhan konsumen yang ingin terlihat elegan walau dengan batik. Sehingga banyak sekali Info Peluang Usaha Sampingan yang mengkhususkan diri atau bergerak untuk menyediakan Model Baju Batik Terbaru dan tentu saja dengan harga yang bersaing. Lihat saja di toko-toko atau disitus jualan online, saat ini banyak sekali menyediakan Model Baju Batik Wanita, pria, modern, dan bahkan Model Baju Batik Muslim.

Ramainya pasar Model Baju Batik tentu saja terkait oleh peran pemerintah yang kini sedang giat-giatnya dalam mengkampanyekan Baju Batik karena seperti yang kita ketahui bahwa batik pernah dipatenkan atau diakui keberadaannya oleh Negara lain. Tentu saja hal tersebut membuat seluruh bangsa Indonesia marah karena Baju Batik merupakan bagian dari budaya bangsa ini.

Lalu pertanyaan saya adalah, jika batik merupakan bagian dari budaya Indonesia lalu apakah anda di rumah sudah memiliki baju batik??kalau jawabannya adalah belum, tunggu apa lagi ayo buruan kita beli minimal satu Model Baju Batik itung-itung untuk melestarikan budaya bangsa. Tenang aja, anda tidak akan terlihat 'kuno' kok dengan memakai batik, justru dewasa ini busana batik telah menjadi trend fashion asli Indonesia yang perlu dibanggakan dan diapresiasi.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger