Model Baju Batik Pria

Written By Papareysa on Rabu, 09 Maret 2011 | 07.35

Model Baju Batik Pria - Dewasa ini jangan sampai anda mengira kalau memakai Baju Batik anda akan terlihat kuno layaknya orang yang akan melaksanakan adat jawa keraton atau apapun itu istilahnya. Hal tersebut dikarenakan untuk saat ini banyak sekali dijumpai style fashion yang menggunakan Baju Batik sebagai tema utamanya, lihat juga para anggota DPR atau bapak serta ibu di pemerintahan, kebanyakan dari mereka malah menggunakan Baju Batik sebagai busana ketika di kantor karena memang banyak sekali Model Baju Batik untuk orang kantoran.

Khususnya bagi para pria karena banyak diantara mereka mengira akan terlihat tua jika memakai baju batik, memang mindset seperti itu harus dihilangkan namun memang banyak pria yang takut 'tersingkirkan' jika mereka memakai baju batik. Akan tetapi untuk saat ini anda tidak perlu khawatir lagi karena sekarang banyak sekali kita jumpai Model Baju Batik yang mempunyai motif yang beraneka ragam sehingga terkesan tua namun tetap stylish. Model Baju Batik Pria seperti itulah yang diharapkan bisa membuat para pria menjadi jatuh cinta kepada batik yang merupakan salah satu bagian dari budaya bangsa Indonesia tercinta ini.

Saat ini banyak sekali kita temua Model Baju Batik Pria diberbagai toko atau butik, terlebih di dunia maya seperti ini. Banyak sekali toko online yang memberikan penawaran terhadap model baju batik pria karena baju batik merupakan pasar yang sangat luas terlebih dengan adanya himbauan dari pemerintah untuk memakai batik. Masih ingatkah anda ketika batik dipatenkan atau diakui keberadaannya oleh bangsa lain??Hal tersebut tentu saja membuat kita malu namun kenapa masih aja ada yang belum punya Baju Batik?

Tapi lupakanlah sejenak masalah tersebut diatas, yang paling penting sekarang ini marilah kita memasyarakatkan batik sehingga nantinya tidak ada Negara lain yang mempatenkan batik yang merupakan budaya asli kita. Untuk para pria khususnya, jangan malu lagi untuk memakai baju batik seperti di kantor, acara pernikahan, ataupun gathering dengan kawan-kawan karena sudah banyak sekali Model Baju Batik Pria yang tidak terlihat kuno ketika anda memakainya karena sudah banyak batik yang modern serta stylish.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger