Film BF Harry Potter

Written By Papareysa on Minggu, 20 Februari 2011 | 17.12

Film BF Harry Potter - Untuk anda yang merupakan fans berat Film Harry Potter jangan terkejut terlebih dahulu ya jika nantinya anda menemui Film BF Harry Potter. Mungkin sang produser dari Film BF Harry Potter ingin mempergunakan kesempatan mengingat banyak sekali fans dari Harry Potter sehingga berani berspekulasi bahwasanya Film BF Harry Potter nantinya juga akan meraih kesuksesan.

Kabar terbarunya adalah nantinya Hustler Video lah yang akan menggarap Film BF Harry Potter yang masih mengisahkan tentang petualangan tiga sahabat yaitu Harry, Ron, dan Hermione. Film Bf Harry Potter tersebut nantinya akan diberi judul "THIS AIN'T HARRY POTTER 3D". Creative Director dari Hustler Video yaitu Drew Rosenfeld mengatakan bahwasanya Film BF Harry Potter digarap karena para pemerannya sudah menginjak umur 18 tahun sehingga sangat tepat untuk memparodikannya dalam Film BF.

Apakah nantinya akan ikutan menonton Film BF Harry Potter ini?saya pribadi sebenarnya tidak suka Film BF kecuali Film BF Indonesia, tapi karena sangat penasaran mungkin nanti akan saya tonton juga. Semoga saja ceritanya bagus seperti halnya Film Harry Potter sungguhan, namun bagaimanapun juga selamat menikmati ya Film BF Harry Potter yang akan digarap nanti, semoga terhibur.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger