Cara Mengatasi Virus pada Handphone

Written By Papareysa on Jumat, 18 Februari 2011 | 15.23

Cara Mengatasi Virus pada Handphone - Bukan berita baru bahwasanya virus kini juga bisa merusak handphone anda layaknya virus yang biasa merusak PC atau komputer. Walaupun banyak aplikasi antivirus yang beredar belakangan ini namun kita juga tidak bisa 100% mengandalkannya, kehati-hatian kita dalam menjaga handphone dengan melakukan pencegahan dengan benar adalah solusi agar handphone kesayangan kita tidak terinveksi oleh virus handphone.

Jika ada ARTAV ANTIVIRUS yang merupakan antivirus untuk komputer anda, kini ada juga Antivirus Handphone yang berguna untuk melindungi handphone anda terhadap ancaman dari virus handphone. Namun yang paling utama adalah perhatikan baik-baik langkah-langkah berikut ini yang merupakan cara mengatasi virus pada handphone anda.

1. Sebisa mungkin tidak mengaktifkan bluetooth di tempat umum terutama di pusat-pusat perdagangan handphone.
2. Tidak mendownload aplikasi atau games dari situs yang tidak bisa dipercaya.
3. Apabila bluetooth tersebut memang diperlukan, sebaiknya gunakan mode 'Hide' (sembunyi).
4. Tidak sembarangan bertukar kartu memori dari handphone lain dan hati-hati jika mendownload konten di layanan download amatir untuk mengatasi virus pada handphone.
5. Gunakan antivirus seperti yang telah dibahas pada Antivirus Handphone agar handphone kesayangan anda terhindar dari virus handphone yang nantinya bisa merusak ponsel kesayangan anda tersebut.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger