Liga Primer Indonesia (LPI): Jakarta 1928 Rekrut Younghusband Bersaudara

Written By Papareysa on Rabu, 12 Januari 2011 | 10.43

Liga Primer Indonesia (LPI): Jakarta 1928 Rekrut Younghusband Bersaudara - Nampaknya kemeriahan pertandingan sepakbola tanah air akan semakin ramai lagi terlebih dengan kedatangan pesepak bola tampan idola remaja putri yaitu James Younghusband dan Philip Younghusband akan memperkuat Jakarta 1928 di ajang kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI). Younghusband Bersaudara telah mendapat tempat bagi penggemar sepak bola tanah air mengingat aksi permainan mereka yang cukup menarik pada laga Piala AFF beberapa waktu lalu. Dan kali ini kabarnya Jakarta 1928 yang merupakan klub sepak bola yang bermain di Liga Primer Indonesia akan mendatangkan Younghusband Bersaudara yang merupakan pemain Timnas Filipina untuk segera merumput di Indonesia.

Kabar bergabungnya Younghusband Bersaudara di LPI dibenarkan oleh Lorenzo Franco sebagai agen mereka. Seperti diberitakan di media Filipina bahwa James dan Philip mengaku bersedia bermain untuk Jakarta 1928 di kompetisi Liga Primer Indonesia. Sementara itu CEO Jakarta 1928, Hadi Basalamah juga membenarkan kabar bergabungnya Younghusband Bersaudara di klub Jakarta 1928. Dan hari ini (12/1) dia akan berangkat ke Filipina guna penandatanganan kontrak dengan Younghusband bersaudara agar bisa segera memperkuat Jakarta 1928 untuk Liga Primer Indonesia.

Kehadiran Younghusband bersaudara nantinya akan menyusul dua pemain asing lain yang sudah lebih dahulu berseragam Jakarta 1928. Yaitu Gustavo Ortiz dan Leonardo. Selain duo Filipina itu, Jakarta 1928 juga tengah mengincar pemain lain. Yaitu mantan pilar Persija Jakarta dan PSIS Semarang Emanuel De Porras. "Bersama De Poras kami juga sudah beberapa kali berkomunikasi dan mendekati kesepakatan," papar Hadi Basalamah.

Sementara itu kubu PSM Makassar menyatakan kehadiran pemain timnas Filipina, Philip dan James Younghusband di Liga Primer Indonesia akan membuat kompetisi semakin ketat. Younghusband bersaudara yang sukses membawa Filipina sebagai kekuatan baru di Piala AFF 2010 lalu.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger