Foto dan Profil ASHANTY SIDDIK Pasangan Anang

Written By Papareysa on Rabu, 12 Januari 2011 | 10.18

Foto dan Profil ASHANTY SIDDIK Pasangan Anang - Berikut ini adalah informasi terbaru tentang pasangan duet Anang Hermansyah yang bernama Ashanty Siddik. Menurut gosip yang beredar bahwasanya Ashaty akan menggantikan peran Syahrini yang dulunya adalah pasangan duet Anang saat menyanyi, dan berikut inilah foto Ashanty Siddik serta Profil Ashanty Siddik untuk anda yang ingin mengenal sosok Ashanty lebih jauh lagi.

Nama Ashanty tentu saja masih sangat jarang anda dengar, gadis cantik yang bernama lengkap Ashanty Siddik Lugas ini merupakan icon 'Chat & Date' yang sering tayang di televisi. Ashanty lahir pada tanggal 4 November dan dia adalah anak ke-5 (bungsu) dari lima bersaudara.

Selain menjadi ikon 'Chat & Date', Ashanty adalah seorang model dalam video klip Hijau Daun yang berjudul 'Selalu Begitu'. Dari situ Ashanty akhirnya berkenalan dengan dunia musik melalui Barry Djuhana (alm) yang tak lain adalah anak kandung dari Jan Djuhana. Ashanty pun diberi kesempatan untuk menyanyikan sebuah single cantik ciptaan Yovie Widianto yang berjudul "Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia". Single pertamanya ini cukup diterima oleh pecinta musik Indonesia.

Foto dan Profil ASHANTY SIDDIK Pasangan Anang Foto dan Profil ASHANTY SIDDIK Pasangan Anang
Foto dan Profil ASHANTY SIDDIK Pasangan Anang Foto dan Profil ASHANTY SIDDIK Pasangan Anang Foto dan Profil ASHANTY SIDDIK Pasangan Anang

Album perdana Ashanty akhirnya keluar pada bulan Januari 2009 dengan didukung oleh musisi terkenal di Indonesia seperti Bebi Romeo, Tohpati, Glenn Fredly, Dewiq dan masih banyak lagi. Keluarlah single ke-dua Ashanty yang berjudul "Dulu" ciptaan Dewiq. Lagu ini mampu mengangkat lagi nama Ashanty hingga lebih dikenal publik. Lewat lagu ini pula Ashanty sering tampil di beberapa acara musik atau program lain di televisi seperti Dahsyat, Inbox, Play List, Take Him Out Indonesia, Gebyar BCA, KISSVaganza, Hip Hip Hura, Monchows, Happy Song, Mantap dan berbagai acara lainnya.

Single ke-tiga Ashanty yang berjudul "Bohong" Ciptaan Teguh Vagetoz sudah diputar dibeberapa radio di Indonesia dan cukup mendapatkan respon dari masyarakat. Kini kabarnya Ashanty bakal menggantikan Syahrini untuk menjadi teman duet Anang Hermansyah menyanyikan lagu-lagu ciptaan mantan suami Krisdayanti itu.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger