Video "PAKONG BERGETAR" Pamekasan

Written By Papareysa on Sabtu, 18 Desember 2010 | 09.47

Video "PAKONG BERGETAR" Pamekasan - Beberapa waktu yang lalu warga Pamekasan Madura dikejutkan dengan beredarnya video "PAKONG BERGETAR" Pamekasan yang sangat meresahkan karena video tersebut merupakan video yang sangat tidak pantas. Video "PAKONG BERGETAR" tersebut diperankan oleh seorang bekerja bengkel dengan wanita yang belakangan diketahui sebagai seorang guru PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) dan keduanya berasal dari kecamatan PAKONG sehingga video tersebut juga diberi judul PAKONG BERGETAR.

Hingga kini video "PAKONG BERGETAR" yang berdurasi kurang lebih 8,5 menit itu telah menyebar di masyarakat, bahkan sejumlah pelajar SLTP hingga SLTA di kota pakong juga telah memiliki video tersebut. Video "PAKONG BERGETAR" tersebut nampaknya dibuat dengan menggunakan handycam yang dapat diketahui dengan hasil video tersebut yang memiliki resolusi yang sangat tinggi, diduga video PAKONG BERGETAR itu dibuat di losmen yang berinisial P yang diketahui dari kain gorden yang menutup jendela kaca besar dengan ventilasi terbuat dari kayu berjajar tiga.

Bupati Pamekasan, Khalilurrahman, yang diminta komentarnya di teras peringgitan Pendopo Ronggosukawati, tampak mengelus dada. "Astaghfirullah," katanya sambil berharap jajaran polisi segera bisa mengungkap tuntas kasus yang sangat memalukan dan mencoreng nama baik Pamekasan.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger