Teknologi di Trending Topic Twitter

Written By Papareysa on Jumat, 17 Desember 2010 | 01.35

Teknologi di Trending Topic Twitter - Kemunculan suatu produk pastinya akan menjadi suatu diskusi tersendiri bagi para pengguna twitter yang menyukai produk tersebut terlebih jika produk tersebut berbau sains atau teknologi. Seiring dengan kemajuan teknologi tentu saja banyak sekali teknologi yang hadir dan akhirnya menjadi sebuah topik yang ramai dibicarakan oleh banyak orang terutama oleh para pengguna twitter. Dan silahkan melanjutkan membaca tulisan ini untuk mengetahui teknologi di Trending topic twitter atau teknologi apa aja atau produk apa aja yang paling abnyak dibicarakan orang di halaman twitter mereka.

Beberapa diantara teknologi yang paling banyak dibicarakan oleh para pengguna twitter seperti handphone, web atau internet, game, aplikasi pendukung, dll. Dan karena banyaknya orang yang membahas teknologi tersebut akhirnya jadilah teknologi atau produk tersebut menjadi trending topic di twitter yang merupakan suatu bahasan yang paling banyak dibicarakan atau diposting oleh banyak orang di akun twitter mereka.

Nah, berikut ini adalah beberapa nama teknologi yang menjadi trending topic di twitter atau topik populer yang paling banyak dibahas orang di twitter, diantaranya adalah:

1. Apple iPad
2. Google Android
3. Apple IOS
4. Apple iPhone
5. Call of Duty Black Ops
6. New Twitter
7. HTC
8. RockMelt
9. MacBook Air
10. Google Instan

Untuk mengetahui trending topic di twitter yang lain, silahkan anda melihat: Olahraga di Trending Topic Twitter
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger