Olahraga di Trending Topic Twitter

Written By Papareysa on Jumat, 17 Desember 2010 | 01.37

Olahraga di Trending Topic Twitter - Jika anda adalah penggemar berat olahraga pastinya tidak akan ketinggalan dalam memposting tokoh atau perkembangan olahraga terbaru di akun twitter anda. Ketika postingan anda mendapatkan respon atau retweet dari followers anda dan akhirnya followers anda tersebut direspon oleh followers mereka masing-masing secara berkesinambungan dan terus menerus akhirnya jadilah trending topic di twitter, tentu akan sangat menyenagkan bukan??

Nah berikut ini adalah trending toping di twitter pada bidang olahraga, jika anda memiliki minat khusus di bidang olahraga tentunya anda sudah paham dengan topik popular mengenai olahraga berikut ini di twitter. Namun sayangnya beberapa topik yang menjadi trending topic di twitter ini adalah topik populer tingkat dunia sehingga memang pantas untuk menjadi trending topic karena penggemarnya bukan hanya dari Indonesia saja.

Nah, untuk mengetahui olahraga apa aja yang menjadi trending topic di twitter silahkan membaca daftar olahraga di trending topic twitter di bawah ini yang merupakan topik tentang olahraga yang paling popular selama setahun belakangan, diantaranya adalah:

1. LeBron James
2. Wimbledon
3. Manchester United
4. Brock Lesnar
5. Celtics
6. Brett Favre
7. Tony Parker
8. Antonio Margarito
9. Blake Griffin
10. Mike Vick

Untuk mengetahui topic lain yang sedang menjadi trending topic di twitter silahkan kunjungi: Trending Topic di Twitter Tahun Ini
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger