Ramalan Bintang 12-18 Desember 2010

Written By Papareysa on Kamis, 09 Desember 2010 | 13.21

Ramalan Bintang 12-18 Desember 2010 - Buat anda yang suka untuk memperhatikan ramalan bintang atau ramalan zodiak terbaru kali ini sengaja saya tulis lebih awal ramalan bintang periode 12-18 Desember 2010. Namun sekali lagi, ramalan tetaplah ramalan, jadi saya tidak bertanggung jawab terhadap suatu hal yang buruk yang diakibatkan oleh ramalan ini. Anda tidak seharusnya percaya 100% terhadap ramalan ini, namun semoga dengan ramalan ini nantinya akan menambah motivasi untuk anda sehingga makin semangat dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

Dan untuk mengetahui ramalan lain silahkan kunjungi Ramalan 2011 terbaru yang disampaikan oleh Beby Djenar yang merupakan penerus dari Mama Lauren. Dan berikut ini adalah Ramalan Bintang hari ini terbaru yang bisa juga anda baca, semoga setelah membaca ramalan bintang anda nantinya anda akan lebih semangat lagi.

Aquarius
Kamu memang cocok jadi penasehat untuk orang yang sedang merasa kesusahan. Tapi ini bukan berarti kamu ngga perlu orang lain untuk memberikan nasehat padamu lho… karena memang begitulah hidup, saling membutuhkan. Jangan merasa karena kamu oke jadi “konsultan”, kamu bisa mengatasi semua masalahmu seorang diri.

Kesehatan: Cukup oke.
Keuangan: Wah… ada rejeki nomplok nih?
Asmara: Terus menggelora.
Kepribadian: Ngga ada salahnya kok berbagi apa yang kamu rasakan pada orang lain. Selain kamu mendapat masukan berbeda, perasaan kamu jadi lebih plong kan?!.

Capricorn
Hari-hari belakangan ini kamu lagi asyik sama kerjaan kamu. Kamu juga tetap bisa menikmati sisa waktu luangmu untuk jalan-jalan dan belanja. Tapi ingat lho, ada tanggung jawab besar dengan orang yang dekat denganmu menanti. Kamu udah membuat janji padanya.

Kesehatan: Agak pusing.
Keuangan: Cukup.
Asmara: Belum ada kemajuan.
Kepribadian: Kamu tidak pandai dalam menyembunyikan emosi kamu, baik yang negatif maupun positif.

Sagitarius
Hari ini, kalau kamu sedang malas memperlihatkan suasana hati kamu, lebih baik kamu ambil sedikit jarak dari orang lain. Kalau sedang kesal, kamu pasti melampiaskannya kepada siapa pun yang berada di dekatmu. Meskipun pada saat hatimu sedang biasa-biasa saja pun, kamu akan mudah tersulut kemarahannya.

Kesehatan: Gejala flu.
Keuangan: Isi dompet agak terkuras.
Asmara: Tebar pesona.
Kepribadian: Kamu adalah tipe orang yang senang mengatur segala macam hal agar semua menjadi lebih rapi.

Scorpio
Cara bicara kamu yang suka ngga bersahabat sering kali dianggap banyak orang bahwa kamu sombong dan ngga peduli sama mereka. Makanya jangan heran kalau kamu juga diperlakukan kayak gitu. Cobalah untuk mulai berubah.

Kesehatan: Gerimis bisa bikin sedikit pusing.
Keuangan: Tak terduga.
Asmara: Kalau berantem ada sebab, pasti bisa dipecahkan.
Kepribadian: Kembangkan rasa sensitifmu. Jangan mengacuhkan masalah keluargamu, karena mereka sagat butuh dukunganmu.

Libra
Meskipun belakangan ini pengeluaranmu cukup tinggi, baik untuk membeli benda-benda yang memang kamu butuhkan maupun sekadar ‘menghambur-hamburkannya’, kamu segera tersadarkan untuk mengorganisir pemasukan dan pengeluaranmu. Memang kamu sebaiknya segera melakukannya, supaya kondisi keuanganmu stabil kembali.

Kesehatan: Sedikit flu.
Keuangan: Jangan kebanyakan jajan.
Asmara: Coba cari suasana berbeda.
Kepribadian: Jangan samakan semua orang sama seperti kamu. Kalau kamu ngerasa ada satu hal biasa buat kamu, belum tentu orang lain merasa hal yang sama.

Virgo
Ada satu hal yang menjadi kekhawatiranmu belakangan ini. Padahal kamu ngga seharusnya punya kecemasan berlebihan seperti itu. Percaya deh, dengan modal ketekunan dan usahamu yang ulet, semua yang kamu khawatirkan ngga bakal jadi kenyatan. Justru yang kamu dapati adalah sebaliknya, kamu merasa lega dan puas.

Kesehatan: Oke!
Keuangan: Seimbang antara pengeluaran dan pemasukan.
Asmara: Harus lebih mengerti satu sama lain.
Kepribadian: Di saat-saat tertentu kamu bisa berpikir sangat dewasa, tapi di saat lainnya justru jalan pikiranmu kekanak-kanakan.

Leo
Memang sih saat kita merasa tersinggung pasti rasanya ingin marah sama orang itu. Bahkan kaau perlu membalasnya dengan kalimat yang menyinggungnya lebih paht. Tapi, ngapain kamu lakukan itu? Tokh semuanya juga tahu kalau orang yang menyinggungmu itu ngga bisa diandalkan, dan jadi musuh bagi sebagian besar orang.

Kesehatan: Kok suka lupa gosok gigi?
Keuangan: Pengeluaran sesuai perkiraan.
Asmara: Penuhi janji untuknya.
Kepribadian: Dengan menahan emosi, kamu lulus ujian kedewasaan. Kamu jadi lebih matang dan punya kharisma.

Cancer
Perhatian yang besar pada lawan jenis yang berlebihan bisa disalahartikan. Coba lebih selektif dalam memilih siapa yang harus kamu perhatikan itu. Kalau salah pilih, orang yang kamu peduliin bisa ke-GR-an berat! Dan runyamnya, orang terdekatmu jadi iri dan bisa terjadi pertengkaran.

Kesehatan: Siap beraksi.
Keuangan: Lagi agak boros, nih!
Asmara: Sendiri.
Kepribadian: Kamu senang meramaikan suasana, sehingga ketika hati orang lain sedang nggak enak pun kamu bisa mengubahnya.

Gemini
Ajakan untuk bepergian memang menggiurkan. Tapi, kamu perlu memperhitungkan kira-kira berapa besar yang biaya yang mungkin kamu keluarkan jika kamu menyetujui ajakan tersebut. Yang sudah-sudah biasanya kamu membeli barang yang sebenarya tidak terlalu kamu perlukan.

Kesehatan: Lumayan oke.
Keuangan: Perlu dikontrol.
Asmara: Hati berbunga-bunga.
Kepribadian: Kamu masih kurang pandai dalam menguraikan pemasukan dan pengeluaran.

Taurus
Semakin banyak pengalaman yang kamu dapatkan, semakin dewasa kamu akan bertindak-tanduk. Makanya, ketika ada kesempatan untuk melakukan sesuatu yang baru, ambil saja, tentunya selama hal tersebut merupakan hal yang positif. Meskipun kamu nanti mungkin menemui hal negatif, kamu jadi makin tahu baik-buruknya hal tersebut.

Kesehatan: Semangat prima.
Keuangan: Ngga ada yang perlu dikhawatirkan.
Asmara: Suka senyum-senyum sendiri.
Kepribadian: Kamu memang orang yang tangguh. Biar badai hujan menghadang kamu tetap bisa focus sama tujuanmu. Jangan sampai patah semangat di tengah jalan aja.

Aries
Ada banyak rahasia yang dipercayakan pada dirimu. Pastikan kamu nggak menyebarkan cerita-cerita yang teman-temanmu telah percayakan padamu. Jangan sia-siakan kepercayaan yang telah mereka tanamkan di dirimu, karena jika kamu menghilangkannya, akan sangan sulit untuk mendapatkannya kembali.

Kesehatan: Baik.
Keuangan: Stabil.
Asmara: Penuh intrik.
Kepribadian: Kamu bukannya plin-plan, tapi mudah terpengaruh oleh apa pun yang sedang kamu hadapi pada saat itu juga.

Pisces
Hari ini kamu punya cukup banyak waktu untuk memenjakan diri. Cobalah sesekali menghabiskan waktu dengan keluarga dan mengajak mereka untuk tahu kegiatanmu selama ini berkutat dengan apa. Dengan begitu kamu bisa mempererat lagi kualitas hubungan yang selama ini sudah sedikit memudar.

Kesehatan: Perhatikan tuh pola makanmu yang udah mulai berantakan.
Keuangan: Sedikit kembang kempis.
Asmara: Antara dua pilihan.
Kepribadian: Kamu memang orang yang tegas, tapi untuk masalah yang berhubungan dengan pilihan hati, kok jadi sulit memutuskan?Baca juga: Tips menjaga kesehatan lewat zodiak
Share this article :

1 comments:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger