Ketika Tante Girang Mendapatkan Pria Muda

Written By Papareysa on Jumat, 10 Desember 2010 | 08.28

Ketika Tante Girang Mendapatkan Pria Muda - Hubungan antara wanita matang yang biasa dijuluki dengan tante girang dengan pria muda biasanya lebih efektif. Tante girang atau wanita yang sudah berumur antara 30-40 tahun adalah wanita yang punya pendirian, percaya diri dan dewasa, sementara pria muda adalah seseorang yang ambisius, penuh perhatian dan menarik sehingga memang sangat cocok jika bersanding dengan tante girang atau wanita yang berumur antara 30-40 tahun.

Jika ada seorang wanita yang telah matang atau yang biasa dijuluki dengan tante girang, kemudian menemukan pasangan pria yang lebih muda dari usianya, kenapa tidak dicoba saja untuk menjalani cinta bersama? Namun pertimbangkanlah secara matang beberapa hal berikut ini agar hubungan yang dijalani bermanfaat dan tidak masuk perangkap yang mungkin ditemui pada saat menjalani hubungan.

Diantara manfaat mendapatkan pria yang lebih muda antara lai adalah:
1. Ambisi
Pria berusia akhir 20-an atau awal 30-an umumnya punya tenaga lebih kuat daripada pria yang lebih tua. Mereka didorong oleh ambisi daripada kewajiban yang membatasi. Berada di dekat orang muda benar-benar dapat membantu Anda menetapkan dan mencapai tujuan pribadi karena ambisi dan energinya menginspirasi Anda.

2. Mau belajar
Pria muda lebih bersemangat dan bersedia untuk belajar. Tentu menyenangkan memiliki seseorang yang menghargai nilai pengalaman hidup Anda. Ibaratnya, Anda tidak dapat mengajarkan trik baru ke seekor anjing tua, tetapi Anda dapat mengajarkan anak anjing apa yang perlu ia ketahui. Selain itu, pria muda biasanya tidak merasa terancam oleh prestasi seorang wanita, bahkan mereka benar-benar mengaguminya.

3. Daya tarik
Mari kita akui, pria muda biasanya terlihat lebih baik daripada pria tua. Nyatanya, ketertarikan fisik adalah bagian besar dari sebuah hubungan. Tubuh pria muda lebih terbentuk dan kokoh untuk menjadi "pengawal" hati dan tubuh Anda.

Disamping manfaat dari hubungan dengan pria muda, ada juga jebakan yang kerap menjadi batu sandungan sebuah hubungan, nah berikut ini adalah beberapa batu terjal yang mungkin mengganggu anda:

1. Komitmen
Jika Anda memasuki hubungan dengan seorang pria muda dan dia menjelaskan bahwa hubungan yang Anda jalani berdua biasa saja, maka jangan pernah berharap untuk mendapatkan lebih darinya. Sebab, banyak pria muda tidak tertarik menjalin hubungan jangka panjang.

2. Uang
Seorang pria muda mungkin tidak memiliki stabilitas keuangan. Waspadalah jika dia selalu ingin Anda membayar makan malam atau meminta Anda untuk membelikannya barang-barang. Jangan biarkan cintanya Anda balas dengan uang! Dalam hubungan apapun, Anda tidak perlu berada pada level yang sama persis secara ekonomis ataupun sosial untuk membuatnya mencintai Anda.

3. Stigma
Bahkan jika Anda bukan tante girang yang senang memburu pria muda dan mengikatnya dengan hubungan di ranjang, orang mungkin menganggap Anda seperti itu ketika mereka mendengar tentang hubungan Anda. Begitulah stigma banyak orang terhadap tante girang. Jika Anda dan pasangan merasa puas, jangan biarkan diri Anda terjebak dalam gosip dan stigma soal tante girang.

Bila mencari pasangan (baik untuk hubungan biasa atau jangka panjang), bukalah pikiran Anda terhadap pria yang tepat untuk Anda. Anda dapat menemukan kebahagiaan di saat Anda tidak menduganya. Jalinan cinta wanita tua-pria muda tepat bisa sangat memuaskan dan bertahan lama.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger