Istri Pesepak Bola yang Paling Gaya

Written By Papareysa on Jumat, 10 Desember 2010 | 08.43

Istri Pesepak Bola yang Paling Gaya - Menjadi pemain sepak bola yang selalu bergelimang harta tentu saja membuat para wanita pasti jatuh hati dalam pelukannya, sehingga tak mengherankan jika para pesepak bola dunia rata-rata memiliki istri yang sangat cantik dibandingkan dengan yang lain. Selain Cantik, kebanyakan istri pesepak bola dunia juga selalu tampil gaya sehingga menarik perhatian publik. Sebut saja Victoria 'Posh' Adams yang merupakan istri dari David Beckam yang merupakan wanita Fashionable dalam beberapa tahun terakhir.

Namun kini, posisi Victoria 'Posh' Adams harus rela tergeser oleh Sylvie van der Vaart, istri Rafael van der Vaart. Dalam daftar 11 istri pebola yang disebut "The Lovely XI" oleh Daily Mail, Sylvie menduduki peringkat pertama. Namanya dipilih terbanyak dalam sebuah polling yang diisi 10 ribu pembaca. Nama kedua yang terpilih adalah Victoria Adams dan Olla Dominguez. Olla merupakan istri striker Liverpool, Fernando Torres. Lalu untuk istri Timnas Indonesia yang sebentar lagi akan menghadapi duel Indonesia Vs Filipina kira-kira siapa ya yang paling fashionable??hmmm....

Okelah sementara ini kita lupakan sejenak tentang Indonesia Vs Filipina yang kini sedang menjadi trending Topik, dan berikut ini adalah beberapa nama istri pesepak bola dunia yang paling gaya atau fashionable:

1. Sylvie van der Vaart, istri dari Rafael van der Vaart
2. Victoria Beckham, istri dari David Beckham
3. Olalla Dominguez, istri dari Fernando Torres
4. Nagore Aramburu, istri dari Xabi Alonso
5. Sara Carbonero, istri dari Iker Casillas
6. Alex Gerrard, istri dari Steven Gerrard
7. Caroline Celico, istri dari Kaka
8. Coleen Rooney, istri dari Wayne Rooney
9. Ana Vidic, istri dari Nemanja Vidic
10. Mamen Sanz, istri dari Raul
11. Yolanthe Sneijder Cabau, istri dari Wesley Sneijder
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger